TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Tren Grab dan Uber, Indosat Sokong Taksi Online Lokal

Indosat kerja sama dengan Taksi Citra Malang
Tren Grab dan Uber, Indosat Sokong Taksi Online Lokal
Logo Indosat Ooredoo (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)
VIVA.co.id - Indosat Ooredoo mendukung Taksi Citra Malang menyasar bisnis aplikasi pemesanan taksi online yang akhir-akhir ini alami pertumbuhan. Seperti diketahui, aplikasi transportasi taksi online masih didominasi oleh Grab hingga Uber.

Dengan dukungan Indosat Ooredoo Business, Taksi Citra Malang akan menjadi alternatif pilihan pengguna yang menggunakan transportasi publik.

"Bagi Taksi Citra ini menjadi lebih kompetitif dan semakin menguatkan posisinya sebagai penyedia sarana layanan transportasi taksi resmi terdepan di Kota Malang dan sekitarnya," ujar Direktur Taksi Citra, Rudy Haryanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu 10 Agustus 2016.

Dalam peluncuran yang dilakukan hari ini, Taksi Citra mengaku telah menyediakan 100 armada taksi unit terbaru yang di antaranya Toyota Kijang All New Innova, Toyota All New Avanza, Suzuki Ertiga, Toyota All New Vios (Black Citra), dan Toyota All New Limo (Blue Citra).

Untuk tahap awal, Taksi Citra hanya bisa beroperasi di wilayah Malang dan Batu. Bagi yang ingin menjajal taksi onlie ala Taksi Citra ini dapat memesannya melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store.

Sementara, sokongan dari Indosat Ooredoo bagi Taksi Citra yaitu bagi pelanggan operator warna kuning ini, akan mendapat potongan pembayaran taksi sebesar Rp20 ribu dengan cara menunjukkan SMS dari Indosat Ooredoo kepada pengemudi Taksi Citra.

"Aplikasi Taksi Citra ini merupakan salah satu cara kami menghadirkan dunia digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo Business yang berkomitmen untuk meningkatkan manfaat teknologi digital kepada masyarakat," ucap Group Head Key Accounts Indosat Ooredoo, Fuli Humaeroh.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP