TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Beli Barang di Situs Ini Bisa Hutang

Jualo kenalkan layanan pembelian dengan pembayaran ditunda, Kasbon
Beli Barang di Situs Ini Bisa Hutang
Jualo sediakan fitur Kasbon (Jualo)

VIVA.co.id - Persaingan e-commerce yang semakin ramai, membuat penyedia platform harus pandai menarik konsumen. Jika beberapa situs menawarkan program cicilan, ada satu situs yang memilih tawarkan pengunjungnya program 'talangan' atau memungkinkan penggunanya berhutang.

Situs yang menjajakan barang bekas, Jualo.com, menawarkan program yang dinamakan Kasbon. Artinya, pembeli bisa memesan dan mendapatkan barang bekas yang diinginkannya, lalu pembayaran bisa dilakukan belakangan.

"Fitur baru dari kami ini melibatkan perusahaan bernama Kredivo. Bukan cicilan, bukan pembayaran pakai kartu kredit. Hanya waktu pembayaran yang ditangguhkan. Bisa beli barang sekarang, bayarnya nanti saat gajian," ujar Chaim Fetter, pendiri Jualo.com, dalam keterangannya, Rabu 10 Agustus 2016.

Dengan Jualo Kasbon, konsumen dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp1,5 juta dan membayar dalam 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit. Bahkan dengan tambahan beberapa dokumen pendukung, konsumen bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp3 juta.

"Jualo Kasbon, yang didukung oleh Kredivo ini, sudah dapat dinikmati oleh pecinta belanja online di Jabodetabek mulai Juni 2016. Kami sedang bekerja keras agar Jualo Kasbon dapat dinikmati pembeli di kota-kota lain juga. Pilihan pembayaran ini juga memberi keuntungan lebih yang mana pembeli dibebaskan dari bunga jika mereka melunasi pembayaran dalam waktu 30 hari," kata Chaim.

Untuk menikmati fitur Jualo Kasbon, pembeli cukup membuka situs Jualo.com, cari barang favorit, klik beli dan pilih 'Kasbon' sebagai pilihan pembayaran, lalu selesaikan transaksi.

"Pilihan pembayaran ini harus melalui persetujuan yang diproses terpisah dalam waktu cepat," ujarnya.

Jualo mengombinasikan fitur Kasbon tersebut dengan Escrow lewat rekening bersama.

Kombinasi ini diklaim memperkuat kedudukan Jualo di pasar sebagai solusi perpaduan antara e-commerce dan iklan baris online tradisional untuk barang bekas.

Dalam waktu dekat, Jualo akan menyediakan opsi pendanaan pembelian barang berharga besar (mencapai Rp20 juta), pembiayaan (refinancing) dan inovasi lainnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP