Cara Aplikasi Video Salurkan Kegalauan Anak Muda

Ilustrasi Kegalauan
Sumber :
  • Kegalauan

VIVA – Ada-ada saja yang dilakukan pengembang aplikasi video untuk bisa menarik pengunjung. Hypstar, aplikasi video yang diklaim banyak digunakan selebriti, mengajak anak muda untuk menuangkan kegalauan mereka dengan gaya yang kreatif.

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Mereka menyebutnya sebagai Revolusi Galau Hystar, yakni kontes yang mengajak para penggunanya untuk mengekspresikan momen-momen tergalau mereka dengan cara yang lebih kreatif. 

Beberapa hal yang bisa dilakukan anak muda galau, menurut Dina Bhirawa, Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia, adalah lipsync lagu sedih, melakoni parodi film atau drama sedih, sampai bercerita dengan latar lagu sedih menggunakan aplikasi Hypstar.

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

Bahkan, agar cepat move on dari situasi hati galau, disediakan juga stiker-stiker ekspresif seperti hujan berawan disertai petir dan angin galau.

"Kami berharap pengguna Hypstar dapat mengungkapkan kegalauannya dalam bentuk yang kreatif dan menghibur. Jadi walaupun galau tetap bisa dibawa happy dengan bermain di aplikasi Hypstar ini," kata dia dalam keterangannya, Jumat 24 November 2017. 

Wow, Siswa SMA Sulawesi Selatan Ini Suaranya Mirip Google Assistant

Lima pengguna galau dengan video pendek paling kreatif akan mendapatkan hadiah berupa Box Pertolongan Pertama Pada Kegalauan (P3K) yang berisi voucher belanja senilai Rp500 ribu, coklat dan obat-obat hati lainnya. Kontes yang berlangsung selama 23-27 November 2017 ini juga diramaikan artis-artis ternama seperti Jessica Iskandar dan Nikita Willy.

Para pemenang kontes #GalauMode akan diumumkan pada 28 November 2017 di laman akun Facebook Hypstar.

Kalkulator menjalankan sistem operasi Windows 10 IoT

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Dilakukan oleh pengembang independen.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019