Akhir Cerita Pertemanan Virtual 13 Tahun di Xbox Live

xbox 2013
Sumber :
  • REUTERS/Nick Adams

VIVA – Siapa bilang berteman di dunia maya tidak bisa menjadi kawan sejati di dunia nyata? Hal ini dibantah oleh pria yang berasal dari Amerika.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Dilansir melalui Buzfeed, pria bernama Charles Powell ini bertemu dengan tiga temannya di Xbox Live saat ia berumur 15 tahun. Sejak bertemu secara virtual dalam permainan Phantasy Star Online, Powell selalu berada satu tim dengan Joe Walters, William Brown dan Joey Morris.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Meski sering bermain game bersama secara online, namun Powell dan ketiga temannya tidak pernah saling bertatap muka satu sama lain. Namun lama kelamaan sikap mereka sudah seperti saudara yang memiliki ikatan satu sama lain. Apalagi jika mereka memenangkan sebuah kompetisi game bersama secara online.

Ikatan pertemanan secara virtual ini memang telah menjadi hal yang biasa di dunia maya. Mereka kerap bersatu saat sedang ingin memenangkan pertarungan mobile game. Itulah sebabnya mereka merasa sudah seperti keluarga.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Sampai akhirnya, Powell terkejut karena ketiga teman virtualnya itu ternyata datang di hari pernikahannya. Saking terkejutnya, Powell meminta Morris untuk menjadi pendamping pernikahannya. 

“Kami kenal sejak saya usia sekolah. Setiap pulang sekolah, saya akan online jika mereka online. Kami sudah seperti keluarga,” ujar Powell dikutip The Independent. (ase)

Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024