Mobile Legends Eksklusif Hadir di Vivo V7

Chief Executive Officer Moonton, Justin Yuan
Sumber :
  • Twitter/@vivo_indonesia

VIVA – Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo bekerja sama dengan penerbit game Moonton menghadirkan ‘skin’ hero Mobile Legends bagi pengguna smartphone Vivo V7. ‘Skin’ yang dimaksud adalah ‘skin’ hero Eudora.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Seperti diketahui, Vivo resmi meluncurkan Vivo V7. Sebagai 'adik' dari V7+, V7 sama-sama memiliki resolusi kamera selfie 24 MP.

"Skin baru akan digunakan untuk hero Eudora. ‘Skin’ ini akan bisa dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis mulai tanggal 16 November 2017," ujar Chief Executive Officer Moonton, Justin Yuan, ketika peluncuran Vivo V7 di Manhattan Hotel, Jakarta, Kamis 16 November 2017.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Yuan menyebutkan, ‘skin’ Eudora khusus disematkan Moonton untuk smartphone Vivo V7.

Dia juga menyampaikan, kerja sama kali ini merupakan lanjutan Moonton dan Vivo untuk mendukung kompetisi game Liga Mobile Legends: Bang Bang. Sebelumnya Moonton sudah menghadirkan kejuaraan Mobile Legends Southeast Asian Cup 2017 di Jakarta.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

"Kolaborasi kami dengan Vivo bukan sebatas pada event, tapi juga di luar event. Kami telah menghadirkan ‘skin’ khusus Vivo Selfie Goddess yang bisa dipakai untuk hero Eudora. Jadi setiap konsumen Vivo V7 akan mendapatkan ‘skin’ itu secara gratis," kata Yuan.

Pengguna akan lebih menikmati permainan Mobile Legends tanpa gangguan, berkat fitur game mode yang dimiliki Vivo V7.

Dengan mode game ini, akan membuat panggilan masuk muncul dalam petakan kecil saja, di atas layar ketika bermain game. Tidak seperti biasanya, ketika bermain game, saat ada panggilan masuk, maka game akan otomatis tertutup oleh panggilan masuk. Otomatis, pengguna bisa menikmati permainan tanpa gangguan panggilan masuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya