Belajar Usaha Rintisan di Local Startup Fest 2.0

Gerakan 1.000 Startup.
Sumber :
  • Dok. Local.co.id

VIVA.co.id – Para penggemar atau calon pengusaha yang sedang merintis bisnisnya kemungkinan besar akan tertarik berada di acara ini. Local Startup Fest dipercaya akan mampu menampung lebih dari 2.500 pengunjung di acara tersebut. 

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Dikatakan pihak Local.co.id, sebagai penyelenggara, acara serupa pernah diadakan sebelumnya pada Februari lalu di The Space Senayan City. Kala itu, total pengunjung mencapai 2.500 orang. 

"LocalStartupFest adalah sebuah festival dimana para penggemar startup mendapatkan wawasan terbaru dari pakar startup dan menemukan teknologi terbaru dari startup pendatang baru. Kami percaya penemuan yang paling tak terduga terjadi saat beragam topik dan orang berkumpul," ujar Sayed Muhammad selaku CEO dari Local.co.id, dalam keterangannya, Kamis, 12 Oktober 2017.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

Dikatakan Sayed, acara ini akan dibuat berbeda dengan event startup lainnya, yakni dibuat lebih santai dan menargetkan para pengunjung dari berbagai kalangan. Bahasannya pun diklaim akan lebih umum dan para peserta yang bergabung berasal dari berbagai macam industri.

"Sesuai dengan misi kita “tech for all” yaitu ingin memberikan edukasi kepada para khalayak tentang teknologi dari berbagai macam industry yang ada saat ini, sehingga semua pengunjung yang hadir memiliki wawasan yang semakin luas akan teknologi," kata Sayed.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Diharapkan, kata Sayed, para pengunjung yang datang akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru. Bahkan inspirasi dalam membangun sebuah usaha.

Beberapa pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup yang akan hadir di LocalStartupFest 2.0 yaitu Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA & Founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park - Amazon Web Services, Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), Willix Halim (COO Bukalapak), Abishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia), Kenneth Shaw (CTO Brank.as), Rama Mamuaya (Founder & CEO DailySocial), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), dan masih banyak lainnya.

Local Startup Fest akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City dengan harga tiket mulai dari Rp250.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya