Oppo Buka Toko ke-212 di Bandung

Pembukaan toko Oppo ke-212 di Bandung
Sumber :
  • Dokumen Oppo

VIVA.co.id – Oppo kembali membuka toko terbarunya di Indonesia yang berlokasi di lantai 1 unit A 173-175 Trans Studio Mall, Jl. Gatot Subroto 289, Bandung, Jawa Barat. Toko tersebut memiliki luas 64 meter persegi dirancang memaksimalkan waktu pengguna untuk mencoba perangkat Oppo.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan perangkat Oppo terbaru serta informasi mengenai keunggulan perangkat tersebut. Sebagai produsen camera phone, langkah pembukaan toko di Bandung juga merupakan bagian dari komitmen untuk makin dekat dengan para penggemar selfie di kota Bandung.

Untuk memandu pengguna, Oppo menempatkan trainer berpengalaman yang siap membantu mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur pada perangkat Oppo.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

“Trans Studio Mall merupakan mal premium yang hadir dengan perpaduan gaya elegan dan urban, ini sangat sesuai dengan karakteristik produk-produk Oppo. Tak hanya berlokasi di daerah strategis, mal ini juga terkoneksi dengan pusat hiburan keluarga Trans Studio,” ujar Regional Manager Oppo Indonesia untuk wilayah Bandung, Darwin dalam keterangannya, Jumat, 6 OKtober 2017.
 
Darwin mengatakan, dengan toko terbaru itu, Oppo bisa menjangkau dan melayani konsumen dengan lebih baik. Para pelanggan akan dimudahkan dalam mencari informasi dengan kesempatan untuk mencoba langsung perangkat tersebut sebelum memutuskan untuk membeli perangkat yang akan mereka pilih.

Awalnya target Oppo hingga akhir tahun mendirikan 200 toko, namun kemungkinan dengan berdirinya toko di TSM yang ke 212 ini, target Oppo sudah jauh terlampaui.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Toko di Bandung itu merupakan store ke 20 yang dibangun Oppo. Oppo Store TSM ini merupakan hasil kerja sama yang ke-11 dengan Mobile Galeri secara nasional dan ke-2 untuk wilayah Bandung

Bersamaan dengan pembukaan store tersebut, Oppo juga memberikan program menarik selama masa grand opening. Konsumen akan mendapatkan potongan diskon hingga 20 persen untuk pembelian akesori original selama persediaan masih ada. Selain itu Oppo juga akan membagikan casing kepada konsumen yang memiliki perangkat F1s.

Caranya cukup mudah hanya dengan mengabadikan foto selfie mereka di depan Oppo Store TSM dan mengunggahnya ke Instagram, Facebook atau Twitter. Kesempatan ini hanya berlaku pada periode grand opening khususnya Sabtu dan Minggu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya