Mirip Bom, Ponsel Meledak di Saku Pria Ini

Potongan gambar dari CCTV yang menampilkan detik-detik sebelum meledaknya ponsel milik seorang petugas hotel di Semarang Jawa Tengah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/youtube

VIVA.co.id – Video telepon seluler milik seorang petugas hotel di Semarang Jawa Tengah yang meledak di saku menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Meski tak sampai memakan korban jiwa, namun kejadian meledaknya telepon seluler di saku baju milik seorang pria yang terekam kamera pengawas (CCTV) langsung menjadi viral.

Dari berbagai informasi, kejadian ini terjadi di sebuah lobi hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pria nahas yang ponsel-nya meledak itu adalah seorang petugas hotel.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Kebetulan, ia berada persis di depan lobi hotel dan terekam jelas dalam kamera pengawas. Awalnya pria ini terlihat sedang berdiri santai.

Baca Juga:

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Namun, tiba-tiba ia terlihat sedang menerima pesan atau telepon dari ponsel yang ditaruhnya di saku depan.

Ketika itulah, sebuah ledakan api berwarna kebiruan seperti terekam di CCTV langsung menyembur dan membuat pria itu panik.

Ia sempat terjatuh dan terselamatkan karena melepas baju yang dikenakannya sebelum api menjalar lebih jauh.

Sejauh ini, belum ada inforrmasi resmi perihal kejadian itu. Namun sejumlah saksi di media sosial menyebut jika pria itu menggunakan ponsel merek tertentu. Sejak video ini beredar, publik langsung merespons negatif soal insiden itu dan mengingatkan agar produsen ponsel berhati-hati.

Sejauh ini, tidak ada luka berarti yang dialami pria nahas itu. Namun sebagian bajunya terbakar dan ponselnya mengalami kerusakan berat. Penasaran bagaimana detik-detik ponsel ini meledak dan melukai pemiliknya? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya