Jurus Telkomsel Hadapi Tingginya Konsumsi Video on Demand

Ilustrasi paket Haji Telkomsel
Sumber :
  • Tsel

VIVA.co.id – Setelah berhasil mengatasi ulah peretas beberapa waktu lalu, Telkomsel meluncurkan bundling paket live streaming yang dinamakan dengan VideoMax. Setelah memperbaiki paket bundling dengan layanan on demand, Hooq dan Viu, Telkomsel hadirkan bundling paket Videomax dengan SuperSoccer TV.

Telkomsel Gandeng Halodoc, Apa Sih Untungnya Buat Pelanggan?

Supersoccer TV merupakan televisi streaming diluncurkan oleh supersoccer. Layanan Video on Demand ini dapat diakses melalui smartphone, tablet, komputer dan perangkat lain.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, mengungkapkan, dari 178 juta pelanggan Telkomsel saat ini, sekitar 42 juta pelanggan aktif menikmati layanan video, di mana 28 persen di antaranya gemar menyaksikan konten olah raga dari layanan video live streaming.

Q3 2019, Telkomsel Operasikan 14.990 BTS di Indonesia

"Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan bola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, melalui paket VideoMax," ujar  ketika peluncuran paket VideoMax Supersoccer TV, di Kawasan SCBD, Jakarta Minggu, 6 Agustus 2017.

Business Development Director Supersoccer TV, Mirwan Suwarso mengatakan, saat ini pengguna layanan Supersoccer TV sudah berada di angka 2,2 juta pengguna di website dan 565 ribu pengguna aplikasi. Maka, dia harapkan melalui bundling paket dengan VideoMax, pengguna terus bertambah dan terpuaskan dengan kedua layanan tersebut.

Telkomsel Persembahkan by.U untuk Gen Z

"Melalui paket VideoMax SuperSoccer TV  ini, kami menaruh harapan  besar, selain jaringan bagus dengan Telkomsel yang luas, serta kemudahan dengan paket yang terjangkau harganya," ujar Mirwan.

Untuk paket bundling VideoMax dengan SuperSoccer, tersedia pilihan paket dengan kuota data sebesar 2  GB hingga 8 GB, dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp165 ribu.

Diketahui, ketika beberapa waktu lalu website Telkomsel diretas, peretas yang mewakili suara pengguna menyebut paket internet  Telkomsel tidak ada yang murah alias mahal. Pasca peretasan, Telkomsel pun hadir dengan paket VideoMax khusus pelanggan yang doyan nonton layanan video on demand.  (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya