Prancis Unjuk Gigi di Popcon Asia 2017

Popcon Asia
Sumber :

VIVA.co.id – Acara bergengsi Popcon Asia 2017 kembali digelar. Kali ini, acara digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Festival ini dipadati sejumlah kreator, cosplayer, hingga lapisan lain yang bergerak dalam ranah industri kreatif.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Bagi Anda yang berkunjung dah berkunjung ke festival konten kreatif terbesar di Asia, ini, jangan lupa untuk melihat booth Institut Prancis di Indonesia (IFI). Karena di event yang berlangsung pada 5-6 Agustus ini, pengunjung bisa mengetahui informasi terbaru teknologi VR Prancis.

Dalam festival yang menampilkan berbagai konten kreatif seperti komik, permainan, animasi dan teknologi terbaru tersebut, IFI mempersembahkan berbagai teknologi terkini di gerainya yang diberi tema, La French Touch (sentuhan Prancis) dengan konsep interaktif dan kreatif.

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Kalau pada 5 Agustus pengembang permainan video yang berkantor pusat di Paris, Prancis, Gameloft, meluncurkan dua aplikasi permainan terbaru; Modern Combat Versus dan Asphalt Street Storm Racing. Di hari kedua, Minggu 6 Agustus 2017, IFI menghadirkan dua pelaku industri kreatif Prancis yaitu Pierre Cattan dari Small Bang Studio dan Sarah Arcache, ahli VR dari Institut Prancis di Paris.

Dari rilis IFI yang diterima VIVA.co.id, Minggu 6 Agustus 2017, acara tersebut bertempat di panggung utama Pop Con Asia, di mana keduanya akan mempresentasikan karya-karya mereka dan memperkenalkan keahlian Prancis dalam bidang VR.

Mesir, Yordania dan Prancis Protes Serangan ke Rafah dan Serukan Gencatan Senjata di Gaza
IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024