Adu Keren Teknologi di World Mobile Congress 2017

World Mobile Congress 2017 di Shanghai, 28 Juni hingga 1 Juli 2017.
Sumber :
  • endah lismartini/viva.co.id

VIVA.co.id – Setiap tahunnya, masyarakat teknologi menggelar Worl Mobile Congress (MWC). Tahun ini, World Mobile Congress digelar di Shanghai, China.

Berkarier di Dunia Digital Makin Menjanjikan, Ini 3 Tipsnya buat Anak Milenial

World Mobile Congress 2017 dihadirkan dengan mengusung tema 'The Human Element." Tema ini dipilih untuk menegaskan keterlibatan manusia dalam perkembangan kemajuan teknologi yang semakin cepat dan dinamis.

MWC Shanghai 2017 diselenggarakan di Shanghai New International Expo Centre. Acara besar ini dihelat mulai tanggal 28 Juni 2017 hingga 1 Juli 2017. Selama empat hari, publik pecinta teknologi akan dimanjakan dengan pengenalan dan penemuan teknologi terbaru, terutama terkait dengan kebutuhan manusia dan komunikasi.

Tidak Semua Informasi di Internet Benar, Bijaklah Memilah

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Rabu, 28 Juni 2017, sejumlah penguasa teknologi, terutama dari China, ikut andil dalam pameran teknologi kelas dunia ini. Tampak China Mobile, Vivo, Oppo, Lephone, Nu'oi, Titansec, Unkyo, dan China Smart City Technologi  terlibat sebagai peserta dalam pameran ini.

Melalui rilisnya, pihak penyelenggara pameran teknologi ini mengharapkan event bisa menarik lebih dari 650 perusahaan dari berbagai bidang yang bergerak di industri mobile global. (ase)

Ada 2 Etika saat Berselancar di Dunia Digital, Mohon Diperhatikan
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum

Cegah Sisi Negatif Dunia Digital, Santri di Ciamis Dapat Wawasan Cek Fakta Mandiri

Uu Ruzhanul: para santri mempunyai literasi digital yang lebih baik sehingga para santri sebagai salah satu generasi penerus bangsa dapat memanfaatkan gadget dengan bijak

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2023