Buka Toko Resmi, Asus Membidik Pasar di Indonesia

Toko Eksklusif Asus di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Avra Augesty

VIVA.co.id – Selain merilis ZenFone Zoom S, Asus juga membuka toko ekslusif mobile pertamanya di Indonesia, Asus Exclusive Store. Toko ini digadang-gadang menjadi official store Asus yang menjual berbagai piranti gadget terbarunya secara resmi.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menyatakan, toko ini juga menyediakan berbagai macam aksesoris untuk smartphone Asus ZenFone. Ia mengatakan Asus Exlusive Store merupakan toko penjualan pertama yang diperkenalkan secara resmi di kawasan Asia Tenggara.

“Ini kali pertama kami meresmikan toko ekslusif yang dimiliki Asus di Indonesia. Kehadiran official store ini tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk Asus di Indonesia," kata dia di Jakarta, Rabu malam, 21 Juni 2017.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Asus Exclusive Store didesain dengan begitu apik karena memprioritaskan kenyamanan pengunjung. Tujuannya adalah agar pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri, ketika bertandang ke toko tersebut.

Pengunjung pun diperbolehkan mencoba langsung produk-produk rilisan Asus. “Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru kami,” ujar Fu.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Toko yang berlokasi di lantai dasar ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, ini beroperasi pada pukul 10.00-21.00 WIB selama tujuh hari. Rencananya, Asus juga akan meresmikan dua toko lainnya yang bertempat di Jakarta dan Bekasi.

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024