Buka Toko ke 170, Oppo Beri Kejutan Menarik

Pembukaan Oppo Store ke-170 di Mall Neo Soho
Sumber :
  • Oppo Indonesia

VIVA.co.id – Sebagai komitmen untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan setianya, Oppo kembali membuka toko barunya pusat perbelanjaan kelas atas, Mall Neo Soho, Jakarta Barat. Toko tersebut merupakan toko Oppo yang ke 170.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Toko Oppo seluas 55 meter persegi itu akan membantu konsumen untuk mencari informasi, merasakan pengalaman langsung semua produk Oppo, sehingga pelanggan bisa yakin memutuskan membeli produk Oppo yang tersedia di toko tersebut. Untuk membuka toko ke 170 tersebut, Oppo menggandeng Mobile Galeri. 

"Selain itu, kami juga menempatkan trainer berpengalaman yang siap membantu pelanggan mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur pada perangkat Oppo,” ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wen Xin, dalam pembukaan toko tersebut, di Jakarta Barat, Selasa 20 Juni 2017. 

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Hingga akhir tahun, Oppo berencana untuk mendirikan 200 toko, demi mendekatkan diri dan menghadirkan kemudahan bagi para pelanggannya. 

Toko Oppo di Neo Soho tersebut merupakan toko keenam yang dibangun Mobile Galeri, dari target 15 toko sampai akhir tahun ini. Oppo menggandeng Mobile Galeri untuk membuka toko segmen premium. 

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Dalam membangun ratusan toko eksklusifnya tersebut, Oppo menjalankan dua skema, yakno toko Oppo segmen premium dan segmen biasa. Untuk segmen premium, Oppo menggandeng mitra, yakni Mobile Galeri, sedangkan untuk segmen biasa Oppo membangun secara mandiri. 

Direktur Operasional Mobile Galeri, David Tirta Wijaya menuturkan, perusahaannya akan terus mengembangkan toko Oppo di berbagai daerah di Indonesia. 

Pembukaan toko ke 170 itu disertai dengan penawaran menarik. Bicara soal promo, David menuturkan, setiap pengguna Oppo mereka apapun bisa mendapatkan harga khusus pada toko baru tersebut. David menyebutkan pengguna Oppo bisa mendapatkan harga aksesori seperti casing dengan harga murah Rp1 ribu. 

Dalam pembukaan toko baru tersebut, Oppo juga mengumumkan ketersediaan Oppo F3 Black Edition, mulai 20 Juni 2017. Smartphone ini tak ada bedanya dengan Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition yang dijual pada pekan sebelumnya. Bedanya, Oppo F3 Black Edition di bagian belakang tak terdapat tanda tangan Reza Rahadian. 

Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menuturkan, Oppo membanderol F3 Black Edition yang dirilis jelang lebaran dengan harga Rp4,09 juta, beda Rp100 ribu Oppo F3 edisi warna gold dan rose gold. 

Sebagai kejutan jelang Hari Raya, Oppo memberikan cashback 400 ribu rupiah untuk tiap pembelian Oppo F3 edisi gold dan rose gold sehingga harganya menjadi dari sebelumnya Rp4,39 juta menjadi Rp3,9 juta. 

"Ini sebagai THR jelang hari raya, kami turunkan harga dengan kejutan cashback tersebut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya