Natalius Pigai: Ada 723 Orang Menghina Saya di Medsos

Anggota Komnas HAM, Natalius Pigai (tengah).
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai, mengaku telah mengidentifikasi banyaknya orang yang menghina dia di Facebook. Hal ini diungkapnya untuk menanggapi postingan seorang pengguna Twitter yang menghina dirinya.

Komnas HAM Sayangkan Ulah Buzzer Membullying Bintang Emon

Dalam postingannya di akun Facebook-nya kemarin, Pigai mengatakan telah menyimak dan mencatat semua pihak yang menghinanya di media sosial. Dia juga mengaku telah mengetahu identitas pada penghinanya.

"Sebanyak 723 orang menghina saya di media sosial. Saya juga secara detil mencatat dari suku mana dan dari daerah mana dan marga apa," tulis Pigai.

Komnas HAM: Darurat Sipil Keliru, RI Darurat Pelayanan Kesehatan

Dia pun tidak menulis banyak dalam postingannya di Facebook. Hanya saja, dia malah mendoakan para penghinanya, agar dosa mereka diampuni Tuhan.

"Di Negeri ini para pemimpin memancari kesalahan saya, rakyatnya mencari kelemahan fisik. Hitam, jelek, pendek, muka setan, anjing, babi, bahkan monyet. Tuhan ampunilah mereka karena tidak tahu apa yang mereka perbuat," tulisnya.

Janji Tindaklanjuti Kasus HAM Paniai Papua, Mahfud: Saya Jaminannya

Postingan ini merupakan tanggapan Pigai atas hinaan yang dilontarkan warganet terhadap dirinya. Dalam sebuah postingan di Twitter, seorang warganet menyamakan wajahnya dengan seekor hewan. Penghinaan itu pun mendapatkan kecaman dari warganet yang lain.

Bintang Emon.

Komnas HAM Persilahkan Bintang Emon Melapor

Komnas HAM sayangkan fitnah terhadap Bintang Emon.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020