600 Unit Oppo F3 Edisi Reza Rahadian Mulai Dipesan

Reza Rahadian berfoto selfie bersama para penggemarnya
Sumber :
  • Dok.Oppo

VIVA.co.id – Setelah resmi diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, pihak Oppo akhirnya mulai membuka pemesanan edisi terbatas smartphone F3. Pre-order dibuka untuk mereka yang ingin memiliki smartphone F3 bertemakan Reza Rahadian.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Berbeda dengan edisi OPPO F3 yang telah diluncurkan terlebih dahulu, F3 Reza Rahadian Limited Edition ini memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir pada bagian belakangnya.

Selain itu, yang membuatnya spesial adalah setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial Reza Rahadian. 

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

"Pre-order dibuka sejak hari ini, 9 Juni 2017, sampai 16 Juni nanti. Kami buka di online maupun offline, dan akan dijual eksklusif di jaringan retail Erafone," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, tadi malam.

Menurut Alinna, Oppo F3 edisi Reza Rahadian ini dijual terbatas, hanya 600 unit. Usai pre-order, edisi spesial yang siap dikirimkan kepada calon pembeli mulai dari tanggal  17-21 Juni.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

OPPO F3 membawa keunggulan berupa kamera depan ganda, satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120°. Dari spesifikasinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan Prosesor octa-core, 4GB RAM dan Internal 64GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128GB.

Nantinya, OPPO F3 warna hitam juga akan dirilis bulan depan dengan harga yang sama, yakni Rp4,4 juta. Selama ini Oppo selalu hadir dengan warna putih dan silver.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022