Monitor LCD

UltraSharp U2410, Monitor untuk Grafis

VIVAnews - Dell baru saja mengumumkan ketersediaan monitor LCD terbarunya yakni seri UltraSharpTM U2410 berukuran 24” dengan teknologi PremierColor. Teknologi ini berfungsi untuk memberikan warna yang akurat dan konsisten bagi pengguna yang memerlukan reproduksi warna baik dalam aktivitas berkomputer.

Display HD sebesar 24 inci dari Dell ini membenamkan teknologi panel terbaru dan color processing dengan kedalaman warna sampai dengan 1.07 miliar warna.

“Dell UltraSharp U2410 ideal untuk desktop perusahaan publishing, studio fotografi, perusahaan desain, dan studio animasi,” kata Scott Bates, Small and Medium Business Product Manager Dell, pada keterangan pers yang VIVAnews terima, 26 September 2009. “Penggemar komputer dan gamer akan menikmati juga gambar yang jelas dan tajam dan waktu respon 6 milidetik yang mana memastikan konten gerak cepat dapat ditampilkan dengan distorsi minimal,” ucapnya.

U2410 juga memasukkan fitur desain ergonomis seperti layar yang dapat diatur ketinggiannya di mana layar dapat di putar dan dimiringkan untuk waktu pemakaian lama. Layar ini cukup lebar bagi pengguna untuk melakukan multitask dengan melihat spreadsheet dan blueprint berukuran full size, bersamaan dengan beberapa aplikasi atau halaman situs, tanpa harus melakukan scrolling pada dokumen besar itu atau berpindah-pindah antar aplikasi windows.

Untuk konektivitas, U2410 menyertakan banyak pilihan seperti Display Port, 2X DVI-D (HDCP) dan sebuah konektor VGA. Koneksi tersebut memungkinkan monitor dihubungkan dengan video kamera HD, konsol game, atau player DVD, misalnya. Tersedia pula fitur Picture-in-Picture dan Picture-by-Picture yang dapat diaktifkan dengan satu tombol.

Monitor dengan resolusi hingga 1920x1200 piksel ini telah tersedia di kawasan Asia Pasifik dan Jepang juga Eropa dengan harga mulai dari USD$599. Di kawasan Amerika sendiri produk tersebut sudah tersedia mulai tanggal 15 September 2009.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024