TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Keajaiban Kamera Wide Angle Oppo F3

Memfoto objek lebih banyak, pemandangan lebih luas di satu frame.
Keajaiban Kamera Wide Angle Oppo F3
Penyerahan unit Oppo F3 kepada pembeli di Mall Kelapa Gading, Jakarta. (VIVA.co.id/ Siti Sarifah Alia)

VIVA.co.id – Membuat foto selfie memang tidak mudah dengan kamera smartphone yang biasa saja. Tidak heran jika kemudian para pecinta selfie memilih untuk menggunakan smartphone dengan kamera yang mumpuni, terutama yang memiliki fitur wide angle.

Contoh hasil wide angle Oppo F3

Hanum misalnya, dia mengaku baru saja membeli smartphone yang dilengkapi dengan Wide Angle. Padahal bertahun-tahun lamanya dia setia dengan produk buatan Korea Selatan. Bagi dia, produk yang baru dibelinya bisa memenuhi kebutuhannya yang sangat suka berselfie ria.

"Dulu, kalau lagi makan di restoran sama teman-teman, suka malu, 'minjem' tangan mbak pelayan buat foto rame-rame. Sekarang mah ga usah lagi. Tinggal switch wide angle mode, muka semua teman saya masuk di satu frame," kata wanita yang bekerja sebagai Quality Control di sebuah jasa konstruksi, kepada Viva.co.id

Menurut Hanum, saat menggunakan ponsel lamanya, tidak semua wajah teman-temannya bisa tercakup dalam satu klik. Ada saja yang terpotong setengah. Namun kini, solusi tersebut bisa diatasi dengan wide angle yang ada di smartphone barunya, Oppo F3. Hanum pun mengaku, teman-temannya tertarik untuk memiliki smartphone seperti yang digunakannya itu.

Contoh hasil wide angle Oppo F3

Selfie memang hak semua manusia. Tidak hanya wanita tapi juga pria. Chandra, misalnya, salah satu dari sekian banyak pria yang suka selfie dengan latar belakang yang indah.

Saat menggunakan smartphone merek Taiwan, dia mengaku hanya bisa memotret dirinya tanpa bisa memberikan gambaran menyeluruh terkait latar yang ada di belakangnya. Namun Wide Angle pada Oppo F3 yang baru didapatnya itu seolah menjawab semua tantangan social media enthusiast seperti dirinya.

"Latar yang ada di foto menjadi menyeluruh, bisa 'berbicara' banyak tentang foto selfie saya jadi para follower di media sosial saya tidak bosan untuk melihatnya," ujar pria yang hampir memiliki 5.000 follower di akun Instagramnya itu.

Contoh hasil wide angle Oppo F3

Saat salah seorang pengguna smartphone diminta mencoba mengambil gambar wide angle dengan Oppo F3, wanita yang bernama Zahro itu mengaku terkejut dengan hasil yang muncul.

"Smartphone yang gue pake ga bisa ambil banyak obyek selfie kayak gini. Padahal ada fitur dual kamera di depannya tapi pakai Oppo F3 ini semua barang di satu ruangan bisa keambil semua," responsnya.

Dia mengaku berniat membeli Oppo F3 saat THR dari perusahaannya turun dalam waktu dekat untuk bisa mengabadikan kebersamaan saat Lebaran nanti dengan sempurna.

Hasil foto Wide Angle di Oppo F3

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP