Negara Bagian California Gaet China Kembangkan Energi Bersih

Perubahan iklim.
Sumber :
  • life-a-big-mystery.blogspot.com

VIVA.co.id – Pemerintah Negara Bagian California, Amerika Serikat, menyatakan ingin bekerjasama dengan Kementerian Sains China untuk mengembangkan teknologi energi bersih, termasuk perdagangan emisi, mengeksplorasi peluang perdagangan dan investasi.

Begini Jika Pria Tertinggi dan Wanita Terpendek di Dunia Bertemu, Bikin Gemas

Kedua belah pihak juga menyepakati membentuk 'California-China Clean Technology Partnership', sebagaimana dikutip dari situs Reuters, Selasa, 6 Juni 2017.

Program ini dirancang untuk mendorong inovasi dan komersialisasi di berbagai bidang seperti penangkapan dan penyimpanan karbon, serta teknologi informasi mutakhir yang dapat membantu mengurangi emisi gas rumah kaca.

Bakrie Says ABAC Forum Result as Recommendations for APEC Leaders

Pekan lalu, Presiden AS Donald John Trump mengumumkan dia akan menarik posisi dari Kesepakatan Paris 2015 tentang Perubahan Iklim.

Akan tetapi, langkah Trump tersebut mendapat kecaman keras dari Gubernur California Jerry Brown, yang mengunjungi Beijing, China, pada minggu ini.

NASA Tests a Prototype Europa Lander

"Saya akan membahas hubungan antara platform perdagangan karbon China dengan California, di mana ini merupakan yang terbesar di AS," kata Brown.

Perjanjian kerja sama antara China dan AS, menjelang Perundingan Paris, membantu menciptakan momentum yang dibutuhkan untuk mendapatkan kesepakatan global. Dalam kesempatan ini, Beijing berjanji akan membangun sebuah bursa perdagangan emisi nasional pada tahun ini.

Rumah Cara Delevingne terbakar di California

Rumah Supermodel Cara Delevingne Terbakar Habis di California

Supermodel Cara Delevingne baru saja mengalami kemalangan. Rumah mewahnya yang berlokasi di California hancur dan hangus karena dilalap oleh api besar di pada Jumat lalu.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024