Vertu Luncurkan Ponsel Mewah, Harganya Rp4,8 Miliar

Vertu Signature Cobra.
Sumber :
  • Pinterest.com

VIVA.co.id – Produsen telepon seluler mewah asal China, Vertu, resmi meluncurkan produk teranyar Vertu Signature Cobra Limited Edition. Produk andalan atau flagship ini hanya dibuat delapan unit di dunia, di mana hanya satu unit dijual di China.

Vivo V27 Klaim Punya Kamera Setara Flagship

Mengutip situs Gizchina, Selasa, 23 Mei 2017, Vertu Signature Cobra dibanderol harga fantastis sebesar 2,47 juta yuan (US$360 ribu/Rp4,8 miliar), dan hanya dijual di situs belanja online Jingdong Mall.

Ponsel ini dibuat oleh merek perhiasan era kerajaan Prancis, Boucheron, dan berdasarkan Vertu SIGNATURE yang asli. Dibilang mahal karena memadukan permata yang dipotong dengan tepat dan dibuat dengan proses mozaik.

Ponsel China Ini Pendatang Baru di Pasar Indonesia, 'Otaknya' Bikin Penasaran

Bodi ponsel dijejali dengan 439 batu rubi yang menciptakan bentuk kobra, di mana kedua mata kobra diberi 2 batu zamrud. Vertu Signature Cobra terbuat dari 388 bagian yang berbeda dan dirakit di Inggris.

Tertarik ingin memilikinya? Anda perlu mengeluarkan uang muka sebesar 1.000 Yuan (US$145/sekitar Rp2 juta), kemudian Anda harus membayar lunas senilai Rp4,8 miliar.

Realme 10 5G dan Realme 10 Pro Plus Akan Debut Bareng, Ini Tanggalnya

Selain itu, ponsel mewah ini diantar dengan menggunakan helikopter. Oleh karena itu, pastikan otoritas lalu lintas udara di wilayah Anda mengizinkan helikopter pembawa Signature Cobra ini sampai ke tangan Anda.

Itel P40.

Ada Ponsel China Murah Rilis di Indonesia

Itel P40 memiliki kapasitas penyimpanan atau ROM 128GB dan baterai yang besar 6.000mAh menjadi keunggulan ponsel China untuk pasar 'low-end' di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2023