TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

VIDEO: Simak Fitur-fitur Baru Clash of Clans

Supercell menghadirkan sejumlah pembaruan.
VIDEO: Simak Fitur-fitur Baru Clash of Clans
Game Clash of Clans (VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pengembang game Clash of Clans, Supercell, telah meningkatkan pembaharuan pada game buatan mereka tersebut. Untuk update 2017, pengembang memfokuskan pada pembaharuan medan pertarungan baru, Builder Base. 

Medan baru itu akan dibangun oleh Master Builder, yang akan membuat bangunan di area seberang. Pada pembaharuan ini, pemain bisa membangun bangunan lain di seberang lautan. 

"Begitu kamu membuat bangunan di Town Hall 4 di kampung kamu, maka kamu bisa membangun kembali kapal dan mencapai bangunan di seberang," tulis Clash of Clans dalam keterangan di blognya, dikutip Selasa 23 Mei 2017.

Sebagai awalan, Builder Base akan dibangun dengan menggunakan sumber daya yang berbeda. Elixir dan gold yang dikumpulkan pemain di arena Builder Base tak bisa dipakai untuk membangun bangunan asal sebelumnya. Cuma, permata yang dikumpulkan yang bisa dipakai untuk membangun bangunan di seberang.

Selain itu, Supercell menghadirkan beberapa fitur menarik pada pembaharuan game CoC itu. Di antaranya yaitu: 

1. 1 on 1 Versus Battle

Ini merupakan mode pertarungan baru, yang memungkinkan pemain menghadapi lawan dalam kompetisi head to head. Supercell menyebutkan, mode ini mirip dengan Clan Wars, yang mana kompetitor saling menyerang satu sama lain dan serangan terbaik akan memenangkan hadiah. 

2. Kemampuan baru karakter

Sneaky Archer punya kemampuan dengan jubah baru, yang membuatnya tak terlihat bagi musuh untuk beberapa waktu. Kemudian kemampuan baru muncul pada Boxer Giant, yang mana pukulannya, ‘Power Punch’, membuat kerusakan dahsyat. 

3. Pasukan baru

Supercell makin membuat game ini berwarna dengan memunculkan kemampuan baru pasukan. Master Builder bisa menggunakan kekuatan sumber dayanya untuk melatih pasukan anyarnya. 

Misalnya pasukan Bomber, bertugas melemparkan bom besar yang meledakkan beberapa bangunan sekaligus. Kemudian pasukan Cannon Cart, ini merupakan benteng empat roda di bagian depan peperangan. 

Baca: Rencana aturan baru game Clash of Clans

4. Bangunan baru

Supercell menghadirkan pembaharuan dengan bangunan baru. Misalnya Crusher, ini merupakan pertahanan baru yang kokoh. Push Trap, penyebaran serangan dengan melemparkan pasukan ke arah target yang dituju. 

Selain itu, ada juga Gem Mine, yang memungkinkan pemain mengumpulkan pertama dari waktu ke waktu dan dipakai untuk meningkatkan output-nya. Clock Tower, berfungsi meningkatkan kecepatan semua yang ada di Building Base, mulai dari membangun waktu sampai penambangan sumberdaya. 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP