Sisi Berbeda Laptop Lipat 360 Derajat Toshiba

Laptop bisnis 2-in-1 Portege X20W Toshiba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesti

VIVA.co.id – Toshiba meluncurkan laptop bisnis 2-in-1 Portege X20W. Laptop ini diklaim sebagai laptop konvertibel tertipis dan teringan dengan prosesor generasi ketujuh Intel Core. Laptop hibrid ini dirancang secara elegan dan memiliki engsel dual-action emas 360 derajat.

Mau Jadi SDM Berkualitas, Rajinlah Membaca

Enterprise Sales Lead Toshiba Singapore Pte Ltd, Leong Chee Leong mengatakan, engsel dual-action tersebut memungkinkan untuk mentransformasi laptop bertenaga tinggi menjadi tablet serba guna. Portege X20W memiliki beragam fitur keamanan dan konektivitas bawaan.

"Masa waktu baterai hingga 16 jam dan keuntungan dari teknologi Toshiba Step Charge yang memberikan waktu ekstra penggunaan hingga lima jam hanya dengan mengisinya selama 30 menit," ujarnya dalam acara peluncuran di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Mei 2017.

INFOGRAFIK: Kiat Mata Tetap Sehat Walau Rutin di Depan Laptop

Dia menuturkan, Toshiba membuat latop 2-in-1 untuk kalangan profesional dengan harapan pengguna tak mengalami kebingungan lagi.

"Di dalam laptop ini kami mengembangkan PC convertible 2-in-1 kelas profesional sehingga pengguna tidak perlu lagi memilih antara laptop, tablet ataupun notebook," katanya.

Viral Pria Gondol Laptop di KRL, KCI Cari CCTV Tangkap Pelaku

Seri Portege X20W hadir standar dengan garansi terbatas internasional selama tiga tahun. Untuk mendapatkan teknologi produk ini, konsumen harus merogoh kocek Rp16juta pada toko offline resmi Toshiba dan juga toko online.

Laptop bisnis 2-in-1 Portege X20W Toshiba

Prosesor Intel Core generasi 12.

250 Laptop Baru akan Pakai Intel Core Generasi 12

Lebih dari 250 model laptop akan hadir pada Maret mendatang, dengan prosesor Intel Core Generasi 12.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022