Game Action Baru yang Segera Nongol di Nintendo Switch

Game aksi yang siap nongol di Nintendo Switch
Sumber :
  • www.letsgodigital.com

VIVA.co.id – Nintendo mengungkapkan game baru yang akan dihadirkan di produk konsolnya, Nintendo Switch. Game baru yang bakal nongol itu adalah game pertarungan ARMS. 

Menjelajahi Dunia Fantasi di Film Super Mario Bros yang Penuh Keajaiban

Dikutip dari Letsgodigital, Senin 22 Mei 2017, game aksi tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan depan, 16 Juni 2017. Dalam keterangannya, Nintendo menjanjikan, pencinta Nintendo akan merasakan tingkat kompetisi aksi game ARMS itu seperti game balapan Mario Kart 8 Deluxe.

Dalam teaser di video Nintendo Direct, Nintendo menampilkan detail banyak fitur baru misalnya mode pertarungan multiplayer. 

Ini Dia 3 Andalan Gear Gaming ala Nessa Miko

"Dengan game seperti Mario Kart 8 Deluxe, ARMS dan Splatoon 2 (genre Third-person shooter), bulan-bulan ke depan akan menjadi musim gaming kompetitif pada NIntendo Switch," ujar Senior Vice President of Sales and Markering Nintendo, Daoug Bowser. 

Dia menjanjikan game aksi ARMS cocok untuk pemain game segala umur maupun pecinta game yang belum pernah sekalipun memainkan game aksi. (ren)

Nintendo 64 yang Dirilis Tahun 1996 Kini Harga Jualnya Rp100 Juta
Mario Bros

Sebagai Tanda Terimakasih, Karakter Mario Bros Diambil dari Nama Pengusaha Mario Segale

Di antara kalian pastinya sudah tidak asing dengan nama karakter video game Mario Bros. Nama tersebut diambil dari namaseorang pengusaha asal Italia, Mario Segale.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023