VIDEO: Mobil Tanpa Sopir Kacaukan Jalanan di GTA V

Tampilan game Grand Theft Auto V
Sumber :

VIVA.co.id – Teknologi kecerdasan buatan dalam bidang otomotif memang sedang menjadi tren. Bentuknya yakni mobil tanpa sopir. Para perusahaan otomotif memang sedang berlomba untuk menjadi yang terdepan dalam mobil otonom tersebut. 

Bahaya Kecanduan Game Online pada Anak dan Cara Mengatasinya

Sementara perusahaan otomotif sedang menyiapkan mobil tanpa sopir, pada game Grand Theft Auto V sudah muncul dengan mobil tanpa sopir. 

Dikutip dari Engadget, Jumat 19 Mei 2017, salah satu programmer Harrison 'Sentdex' Kinsley, menciptakan kecerdasan buatan mobil otonom dan menunjukkan bagaimana mobil tanpa sopir itu menjelajah pada game tersebut. 

Ketahui Ciri-ciri Anak Kecanduan Game

Kinsley menunjukkan bagaimana kecerdasan buatan yang dinamai Charles itu menjalankan mobil otonom di game tersebut.

Hasilnya, Charles tak cukup lihai dalam menghindari tabrakan dengan mobil lain. Mobil otonom itu juga menabrak tanda jalan bahkan sampai orang. 

Asyik Main Game di Ponsel, Bocah di Sumut Tersambar Petir

Kinsley menuturkan, Charles yang ia kembangkan memang masih mempelajari dan mengambil aksi berbasis frame tunggal. Dia menuturkan, mobil otonom itu hanya berjalan dengan apa yang dilihatnya saja, sehingga maklum kacau di jalanan. 

Polsek Sukmajaya Depok menangkap pemuda mencuri warung karena kecanduan game

Kecanduan Game Online, Pemuda di Depok Gasak 35 Warung Setiap Hari Jumat

Seorang pemuda diciduk aparat Kepolisian karena ketahuan mencuri 35 warung kelontong di Depok. Pelaku mengaku aksinya itu karena kecanduan game online

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2023