TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Anonymous Kembali Banyak Dicari karena Kasus Rizieq-Firza

Anonymous sudah menjelaskan posisi mereka dalam kasus tersebut.
Anonymous Kembali Banyak Dicari karena Kasus Rizieq-Firza
Peretas Anonymous (digitaltrends.com)

VIVA.co.id – Peningkatan kasus dugaan percakapan mesum yang menyeret Habib Rizieq dan Firza Husein, mengerek dan kelompok peretas Anonymous. 

Pada hari ini, pencarian internet di Google dengan kata kunci Anonymous, menempati urutan ketiga. Dalam daftar pencarian Google di Indonesia, pencarian Anonymous berada di bawah pencarian topik tentang ‘Juventus vs lazio’ dan ‘Nicky Hayden’. 

Kelompok yang mengklaim sebagai Anonymous itu sebenarnya sudah angkat bicara terkait kasus Rizieq dan Firza melalui video di YouTube sejak tiga bulan lalu. 

Dalam video YouTube berdurasi 1 menit 25 detik yang diunggah pada Februari lalu, kelompok ini membantah terkait dengan konten video dan teks WhatsApp antara Rizieq dan Firza. 

Kelompok ini merasa perlu menegaskan hal itu sebab telah dicatut oleh tim Buzer Ahok terkait dengan percakapan mesum tersebut.

Mereka menegaskan, urusan percakapan itu bukan bagian dari perhatian Anonymous. 

"Kami bisa saja melawan, tetapi kami tidak mau mencampuri politik di negaramu," kata Anonymous dalam salah satu kutipannya di video. 

Dalam bagian penutupnya, Anonymous mengancam kepada pihak yang mengaitkan mereka ke dalam kasus Rizieq dan Firza. 

"Peringatan terakhir! Jangan berani lagi membawa nama kami untuk kepentingan permusuhan kalian," kata perwakilan Anonymous. 

Ini video penjelasan Anonymous.

 

 
  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP