TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Mengintip Kecanggihan Lenovo K6 Power

Smartphone baru Lenovo itu dilengkapi dengan pemindai sidik jari.
Mengintip Kecanggihan Lenovo K6 Power
Lenovo K6 Power (www.gsmarena.com)

VIVA.co.id – Keberadaan Lenovo K6 Power di pasar ponsel pintar Indonesia bukan tanpa alasan. Selain sebagai penyempurna dua produk sebelumnya, K4 Note dan K5 Plus, juga semakin mengukuhkan posisi Lenovo sebagai penyedia ponsel pintar berteknologi virtual reality atau VR.

MBG Product Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Anvid Erdian mengatakan, K6 Power memiliki kamera belakang dengan 13 MP PDAF (phase detection autofocus) yang memungkinkan pengguna mereka video full HD untuk mengabadikan momen-momen penting dan memberikan kendali penuh dalam mengambil foto dengan bantuan pengaturan pro-mode.

"Kamera depan dengan resolusi 8 MP sempurna untuk penyuka selfie. Selain itu, kapasitas baterai 4.000 mAh, K6 Power memberikan daya selama satu hari penuh untuk bermain game, atau berseluncur di dunia maya," ungkap Anvid, di Jakarta, Rabu 17 Mei 2017.

Ia menuturkan, tahan lamanya baterai lantaran dilengkapi fitur penghemat daya yang membantu K6 Power aktif 3-4 kali lebih lama dari durasi normal.

Tak hanya sampai di situ, K6 Power memiliki peningkatan fitur seperti zona aman, atau kunci aplikasi individual dengan Vibe Pure UI. K6 Power dilengkapi pemindai sidik jari (fingerprint) yang responsif, yang tidak hanya mengunci ponsel pintar ini dalam waktu kurang dari 0,3 detik. Namun, memungkinkan mengunci aplikasi individual untuk mendapatkan privasi penuh.

Bagaimana dengan harga? Lenovo K6 Power dibanderol Rp2,39 juta di Lazada mulai besok, Kamis, 18 Mei hingga satu pekan ke depan. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP