Aplikasi Error, GoJek Kembali Diprotes Netizen

Aplikasi layanan Gojek.
Sumber :
  • Gojek

VIVA.co.id – Layanan ojek berbasis online kembali error. Kali ini, melanda GoJek. Menurut pantauan VIVA.co.id, sejumlah netizen menumpahkan kekesalan mereka melalui akun resmi @gojekindonesia di Instagram.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Sebagian besar dari mereka mengeluhkan pemesanan GoRide yang tidak sesuai dengan aplikasi. Ada juga yang memprotes saldo GoPay mereka hilang setelah orderan error. Meski pada akhirnya, para pengguna tidak mendapatkan layanan dari aplikasi tersebut.

"Kenapa server error setiap malam di Yogya?? Terus gimana mau konfirmasi. Udah saldo gopay saya terpotong lagi. Problem ini terus-terus terjadi @gojekindonesia," tulis akun @aldy_ws dalam kolom komentar akun Gojek Indonesia.

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Hal serupa juga diungkapkan oleh akun @crazy_monday. Ia mengaku telah menerima telepon dari pengemudi GoJek sebanyak enam kalI, padahal hanya pesan GoRide sekali.

"Eror paraaaahhh saya order dapat 6 kali. Astagaaaaaaa kaya diteror saya ditelponin sama kang GoJek," tulisnya. Hingga berita ini dibuat, pihak GoJek Indonesia belum menanggapi kejadian tersebut.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara
Direktur Utama GoTo, Patrick Walujo, dalam paparan publik insidental GoTo Group.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melaporkan rugi bersih di sepanjang tahun 2023, yang mencapai Rp 90,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024