Daniel Tumiwa Mundur sebagai CEO OLX Indonesia

CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan tersebut. Pengunduran dirinya ini resmi berlaku pada akhir Mei 2017.

Ada Fakta Unik soal Pembeli Mobil Bekas di Indonesia

Meski mengundurkan diri dari jabatan CEO OLX Indonesia, Daniel tidak meninggalkan OLX. Sebab, pada awal Juni, ia aktif sebagai Strategic Advisor untuk OLX Indonesia.

"Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan ini. Posisi OLX di kategori iklan baris online semakin kuat. Saya yakin bahwa OLX akan terus menjadi pelopor di kategori ini," ujar Daniel, melalui keterangan resmi OLX Indonesia, Jumat, 12 Mei 2017.

Cara Beli Mobil Bekas yang Bikin Hati Tenang

Daniel Tumiwa mulai menjabat sebagai CEO/Country Manager OLX Indonesia pada April 2015. Namanya sudah tidak asing lagi dalam dunia e-commerce di Indonesia. Ia pernah menjabat sebagai Country Manager Multiply Indonesia, 2011-2013.

Adapun, pemakaian nama OLX Indonesia sendiri dilakukan setelah Tokobagus dibeli oleh Naspers, perusahaan pemilik merek OLX global. Sedangkan merger dengan Berniaga dilakukan setelah adanya kesepakatan antara Naspers dan investor berniaga, yakni 701 Search, pada November 2014.

Tips Cara Mudah Jual Beli Mobil Bekas

Data OLX mencatat pengguna Android OLX telah bertumbuh enam kali lipat dan OLX mencapai rekor baru dengan 1,1 juta pengguna aktif Android harian.

Hal tersebut dianggap sebagai pencapaian tertinggi sepanjang sejarah OLX, setelah peluncuran aplikasi Android terbaru di awal tahun ini, yang memudahkan pencarian penjual dan pembeli berdasarkan kedekatan lokasi.

Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kenyamanan dan body bongsor menjadi alasan umum yang juga menjadi daya tarik utama dari motor Honda ADV 160. Dengan kapasitas mesin 160cc yang dimilikinya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024