Freedom Combo 5.0, Paket Bebas Kuota ala Indosat

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo merilis paket baru bertajuk "Freedom Combo 5.0". Paket dari kartu prabayar ini membebaskan tarif kuota utama untuk penggunaan aplikasi sehari-hari bagi pelanggan IM3 Ooredoo. 

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Direktur Utama Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, Freedom Combo 5.0 masih menawarkan telepon Rp1 per detik ke semua operator dan kuota khusus untuk streaming layanan on-demand, yaitu Spotify dan iFlix.

Selain itu, pemberlakuan tarif Rp1 per detik ke semua operator tersebut dapat dirasakan pelanggan selama 30 detik pertama. Sebagai tambahan, ada kuota khusus untuk layanan media sosial sehari-hari seperti Facebook, WhatsApp, Line, BBM, Grab, Gojek, Path, dan Twitter.

Alasan Telkomsel Belum juga Rilis eSIM

"Ini sudah eranya kebebasan internet. Aplikasi sehari-hari sudah tidak makan kuota utama sama sekali," katanya di Jakarta, Rabu, 10 Mei 2017.

Rusli menegaskan bahwa tidak perlu ragu melakukan panggilan video kapan pun karena kuota utama tak akan berkurang. "Kalau mau ke mana-mana langsung saja pesan Grab dan Gojek. Tak perlu mikir kuota," ungkap dia.

IM3 Punya Paket Freedom Internet untuk Kebebasan Penggunanya

Keuntungan dalam produk tersebut dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Staterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus dan Freedom Combo.

XL Axiata.

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

Saat ini Indonesia mempunyai empat operator seluler yang terdiri dari Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchinson, XL Axiata dan Smartfren. Namun apakah akan ada merger lagi?

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023