TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo V5s Jagokan Kamera Selfie

Kamera berukuran 20 megapixel ini dilengkapi New Selfie Softlight.
Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo V5s Jagokan Kamera Selfie
Product Manager Vivo Indonesia, Kenny Chandra (Viva.co.id/ Agus Tri)

VIVA.co.id – Vivo V5s resmi diluncurkan di Indonesia yang menyasar generasi milenial yang doyan berswafoto (selfie). Ponsel pintar (smartphone) yang pabriknya berlokasi di Cikupa, Tangerang, Banten, ini menyuguhkan perangkat kamera selfie berukuran 20 megapixel.

Product Manager Vivo Indonesia, Kenny Chandra menjelaskan, kamera depan Vivo V5s dibubuhi dengan optimasi selfie softlight, sehingga membuat hasil foto menjadi lebih baik.

Apabila objek berada di tempat redup dan minim cahaya, gambar dari hasil selfie akan tetap terlihat bagus karena adanya fitur New Selfie Softlight.

"Fitur ini dinamakan new selfie softlight untuk membuat gambar kelihatan lebih natural. Selain itu, di V5s juga ada fitur Group Selfie untuk memudahkan wefie. Ini karena ada efek panning lanskap panorama, sehingga frame foto bisa melebar otomatis meski diambil dari jarak dekat," ujar Kenny di Jakarta, Rabu, 10 Mei 2017.

Fitur lain yang diunggulkan dari V5s ini yaitu App Clone, di mana memudahkan penggunanya memiliki dua akun sekaligus dalam satu media chatting, misalnya WhatsApp, Line, atau bahkan BBM.

Dapur pacu Vivo V5s dibekali memori sebesar 64 GB ROM. Dengan demikian memungkinkannya disisipi kartu microSD sebesar 256GB. Prosesor yang ditanamkan pada V5s yakni octa-core CPU, dipadu RAM 4 GB dan user interface Funtouch OS 3.0.

Fitur unik lainnya, yaitu Fingerprint Launch yang bisa mengaktifkan ponsel dalam keadaan terkunci dengan sensor sidik jari. Tak lupa audio Hi-Fi untuk output musik yang semakin mantap.

Saat ini, Vivo V5s sudah bisa didapatkan melalui pembelian preorder secara online di JD.ID dan secara offline di Vivo Store seluruh Indonesia hingga 12 Mei 2017. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP