Solusi Anyar Lintasarta untuk Efisiensi Bisnis

Direktur Layanan IT Lintasarta, Arya N Soemali
Sumber :
  • Twitter/@Lintasarta

VIVA.co.id – Perusahaan penyedia komunikasi data, internet dan layanan teknologi informasi, Lintasarta, meluncurkan solusi inovatif terbaru yakni Lintasarta Collaboration Solution. Menurut Direktur Layanan IT Lintasarta, Arya N Soemali, platform teranyar ini merupakan generasi baru komunikasi, yang mana bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Lintasarta, Perusahaan Asal Indonesia Raih Penghargaan Teknologi Al Tingkat Asia

"Jadi, komunikasi bisa dari mana saja, kapan saja dan dari perangkat komunikasi apa pun," katanya di Jakarta, Rabu, 10 Mei 2017.

Ia mengatakan, era komunikasi saat ini berkembang sangat pesat. Sehingga, mempengaruhi pola penetrasi bisnis pelaku usaha di Indonesia.

Indosat 'Blusukan' ke Daerah

Kondisi inilah, Arya melanjutkan, mendorong lahirnya Lintasarta Collaboration Solution, sebuah platform komunikasi yang memberikan layanan aplikasi bisnis serta aplikasi komunikasi terpadu.

"Proses ini juga menggunakan cloud infrastructure milik kami sehingga dapat meningkatkan customer experience dalam hal collaboration communication," ungkapnya.

Kebutuhan Jaringan Fiber Optik di Indonesia Meningkat Pesat

Dengan demikian, Arya menuturkan, melalui layanan Lintasarta Collaboration Solution, mereka berkomitmen memberikan standar kualitas layanan tinggi serta dukungan tim dan infrastruktur IT yang bisa diandalkan.

Lintassarta

Tingkatkan Kompetensi SDM, Lintasarta Bersama Pemdaprov Jabar Luncurkan Jabar Digital Academy

Ia menyatakan bahwa melalui Jabar Digital Academy Jawa Barat tidak hanya ingin menjadi penonton, namun bisa menjadi pelaku utama dalam penerapan dan pemanfaatan teknologi

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024