Intip Spesifikasi Infinix S2 Pro, Smartphone Spesialis Wefie

Ponsel Infinix S2 Pro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesti

VIVA.co.id – Infinix menyegarkan smartphone generasi S miliknya, dengan meluncurkan Infinix S2 Pro. Smartphone ini didedikasikan bagi mereka pecinta selfie dan wefie. Marketing Manager Infinix Indonesia, Eko Susanto membeberkan spesifikasi ponsel pintar ini.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Infinix S2 Pro dibekali lensa ultra-wide dengan sudut 135 derajat. Sistem dual kamera yang tersemat di layar depan memiliki resolusi 8MP FF + 13MP FF, sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 13 MP AF. Infinix S2 Pro dibekali layar HD IPS Display 5,2 inci dengan 2.5D glass frame dan material metal yang menyelimuti permukaan ponsel.

"Bodi S2 Pro langsing ya, sehingga enak saat digenggam. Pas buat tangan orang Indonesia. Panjang ponsel 148,9 mm, lebar 72,1 mm dan tebalnya 8,07 mm. Ada dua slot micro SIM dan micro SD card," ujarnya saat peluncurkan S2 Pro di Three Bunds, Jakarta Selatan, Rabu 3 April 2017.

Rekomendasi HP Anti Lag dengan Harga Murah

Dapur pacu S2 Pro, kata Eko, menggunakan prosesor Mediatek 6753 dengan 64-bit Octa-core dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Infinix S2 Pro menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dengan basis X-OS dan dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh dengan kemampuan X-Charge.

"Dengan teknologi X-Charge, baterai jadi 10 persen lebih hemat. X-Charge juga membuat pengisian daya menjadi lebih cepat," jelas Eko.

12 HP Baru yang Siap 'Ditangkap' Bulan Ini

Menyasar pengguna generasi Z, ponsel ini dibubuhi fitur pemindai sidik jari untuk meringkas kebutuhan pengguna.

"Pemindai sidik jari ini enggak cuma buat buka kunci keamanan aja, tapi bisa juga dipakai buat menjawab dan merekam panggilan, mengambil foto, atau mencari dan memilih foto di galeri," papar Eko. (ren)

Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Tiga raksasa teknologi dan produsen smartphone atau HP China yaitu Realme, Huwei, dan Infinix berlomba-lomba memikat hati konsumen Indonesia pada Kamis hari ini.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024