Sutradara Hollywood Pun Percaya Keberadaan Alien

Cahaya hijau diduga alien
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Sutradara Hollywood, Ridley Scott berhasil memukau penonton dalam film bertajuk Alien yang diproduksi sejak 1979. Dia membuat film itu karena percaya adanya keberadaan alien.

Perburuan Alien Tetap Gaspol

"Saya percaya dengan adanya makhluk superior di luar sana. Para ahli telah menghitung dan menilai ada apa di luar sana. Mereka menemukan 100 sampai 200 entitas yang memiliki evolusi serupa dengan kita saat ini," ujar Scott, seperti dikutip dari Huffington Post, Selasa, 2 Mei 2017.

Scott yakin apa yang dikatakan para ahli itu benar adanya. Oleh karena itu, dia memperingatkan bahwa manusia harus takut dan waspada dengan apa yang akan muncul dari atas sana.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Apa yang dikatakan Scott benar adanya. Menurut Space.com, para ahli memperkirakan ada sekitar 100 sampai 200 miliar galaksi yang tersebar di alam semesta. Perhitungan lain mengungkap fakta bahwa satu galaksi bisa memiliki banyak bintang. Seperti Galaksi Bima Sakti yang menaungi Bumi, setidaknya memiliki 300 miliar bintang.

Film Alien yang disutradarai Scott telah memiliki sekitar enam seri sejak 1979. Sekuel lanjutannya akan muncul kembali tahun ini dengan nama Alien: Covenant.

Carilah Air, Baru Bisa Ketemu Alien
Alien.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Para ilmuwan hanya membutuhkan sebutir es untuk mendeteksi kehidupan alien di Enceladus, demikian temuan penelitian.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024