Jawaban Telkomsel atas Sindiran Tarif Kemahalan

Laman Telkomsel dihack
Sumber :
  • internet viral

VIVA.co.id – Telkomsel menyatakan bahwa paket data Internet mereka tidaklah yang paling mahal di Indonesia. Sebaliknya, justru mengklaim bahwa layanan paket internet mereka yang paling murah ketimbang provider lain yang ada di Tanah Air.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

"Kalau harga mungkin bisa search ingin di Internet. Harga untuk data, kami di Indonesia termasuk yang paling murah," kata Senior Vice President Product Marketing Telkomsel, Venusiana Papase, di Kantor Telkomsel, Jumat 28 April 2017.

Ia menjelaskan bahwa per 1 megabyte ditarif Rp.3 untuk paket internet 30 Gigabyte. Dia juga mengatakan pihaknya menawarkan banyak pilihan paket sesuai dengan kemampuan pelanggan.

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Selain itu, Venusiana mengungkapkan kualitas layanan Telkomsel lebih baik dibandingkan operator lainnya saat ini di seluruh Indonesia.

"Dari sini ketahuan berapa investasi outcash yang kita keluarkan. Jujur saja kalau kualitas ya dibanding yang lain teman-teman juga tahu," kata dia.

Selain Video Call, Pemakaian Tiktok dan IG Naik Saat Lebaran

Seperti diketahui, pagi ini hacker mengubah tampilan (deface) situs Telkomsel dan mencurahkan isi hatinya di situ. Dia protes dengan mahalnya harga kuota internet yang dirasanya sangat mahal. (ren)

Menara BTS Telkomsel.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Telkom Indonesia dan SingTel sahkan direksi baru Telkomsel.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020