TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Layanan Telkom dan Telkomsel Kembali Normal

Perbaikan link Jakarta-Batam sudah selesai dilakukan.
Layanan Telkom dan Telkomsel Kembali Normal
Telkom Indonesia

VIVA.co.id – PT Telkom Indonesia Tbk menyatakan, bahwa perbaikan gangguan link Jakarta-Batam dan link Surabaya-Kalimantan-Batam, telah selesai dilaksanakan. Kualitas layanan internet TelkomGroup yakni IndiHome, Telkomsel dan layanan internet lainnya telah kembali normal pada pukul 19.30 WIB.

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo, menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan yang sempat merasakan penurunan kualitas layanan telekomunikasi TelkomGroup.

“Atas nama seluruh manajemen, sekali lagi kami memohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan TelkomGroup. Kami senantiasa berupaya meningkatkan, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujar Arif dalam siaran pers yang terima VIVA.co.id, Kamis 20 April 2017.

Seperti diketahui gangguan link Jakarta-Batam sempat terjadi akibat putusnya fiber optik antara Rengat dan Sorek di Provinsi Riau, serta gangguan link Surabaya-Kalimantan-Batam akibat terganggunya perangkat di Batam yang terkena petir. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP