TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

HOOQ Luncurkan TVoD untuk Tonton Film Kesayangan

Cukup berlangganan Rp29 ribu per film.
HOOQ Luncurkan TVoD untuk Tonton Film Kesayangan
Hooq hadir di Indonesia. (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – HOOQ meluncurkan layanan Transactional Video on Demand (TVoD) dan tayangan baru dari Asia dan Hollywood. Hanya dalam kurun waktu dua tahun, sejak diluncurkan pada Januari 2015, kini HOOQ dinilai telah mampu menjadi pemimpin layanan VoD di kawasan Asia Tenggara. Semua pelanggan HOOQ sekarang leluasa untuk menikmati lebih dari 20.000 jam tayangan hiburan.

Chief Executive Officer HOOQ, Peter Bithos, menyampaikan, mereka telah memperkuat kerja sama baru dengan Paramount Pictures, BBC Worldwide, dan Endamol Shine. Ia juga mengumumkan adanya layanan baru TVoD ini dituangkan dalam film-film bioskop terbaru ke layar kaca para pelanggan.

"TVoD memungkinkan pelanggan kami untuk menyaksikan sinema-sinema blockbuster dalam waktu tiga bulan, setelah tayang di bioskop. Tidak perlu khawatir karena ini bebas iklan, TVoD full subscription," kata Peter saat membuka konferensi pers peluncuran TVoD di Blowfish Bar & Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis 20 April 2017.

"Pelanggan layanan Subscription VoD juga bisa menikmati satu film dari library TVoD setiap bulannya sebagai bagian dari layanan SVoD mereka tanpa biaya tambahan. Pelanggan bisa dapat bonus satu film kalau dia pakai produk Telkomsel untuk berlangganan SVoD ini," katanya.

Country Director HOOQ Indonesia, Guntur Siboro menuturkan, Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk layanan VoD. Menurutnya, hal ini diperkuat dengan data yang dihimpunnya, yaitu jumlah pengguna internet yang telah mencapai 132,7 juta pada 2016 atau sekitar 51 persen dari total populasi penduduk Indonesia sebanyak 262 juta jiwa.

"Untuk itu, kami juga bekerja sama dengan mitra lokal untuk memperluas tontonan di HOOQ seperti Sony Pictures dan beberapa lagi yang mencakup studio di Asia. Jadi, tidak hanya film Barat saja, film Indonesia dan Asia juga. Cukup berlangganan Rp29.000 per film," ujar Guntur.

Pelanggan HOOQ akan mendapatkan akses untuk menonton satu film TVoD apa pun setiap bulannya sebagai bagian dari paket langganan mereka. Sementara itu, tambahan film lainnya dapat disewa. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi HOOQ melalui komputer, smartphone, tablet dan set-top box dari Apple Store atau Google Play.

Untuk pengguna pertama akan mendapatkan free trial selama tujuh hari, apabila mendaftar melalui situs www.hooq.tv dan membayar biaya langganan dengan menggunakan kartu kredit. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP