TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Luna Luncurkan Smartphone Anti Nge-lag

Luna G dibanderol Rp2,69 juta.
Luna Luncurkan Smartphone Anti Nge-lag
Smartphone Luna Luna G (VIVA.co.id/Afra Augesti)

VIVA.co.id – Luna kembali merilis ponsel pintar atau smartphone terbarunya, Luna G. Smartphone produksi kedua Luna Indonesia ini diklaim sebagai perpaduan antara seni dan teknologi. Sebab, selain diproduksi dengan tampilan elegan, Luna G juga difokuskan sebagai smartphone yang anti nge-lag.

Head of Marketing Communication ATL LUNA, Suryadi Willim mengatakan, dari sisi dapur pacu, Luna G sudah didukung memori RAM 4 GB. Prosesor yang dipakai yaitu Octa Core, 1.8 Ghz yang membuat smartphone ini bekerja lebih cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Suryari menuturkan, baterai Luna G memiliki daya tahan lebih lama.

"Spesifikasi baterainya 4.000 mAh, jadi bisa tahan lama sampai sekitar 10 jam. Cocok untuk gamer, karena tidak mudah panas. Kita juga bisa buka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa takut ini handphone lemot atau nge-lag," katanya saat peluncuran Luna G di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017.

Suryadi menjelaskan, smartphone berbahan metal berbodi ramping ini mendukung multi-operator karena dapat menjalankan 4G VoLTE. Luna G dilengkapi dengan layar anti gores dengan ukuran 5,5 inchi IPS HD 1080p yang dilapisi hard glass 2.5D.

Luna G disematkan sensor fingerprint pada tombol bagian depan. Selain itu ia juga dilengkapi dengan sensor Gryoscope dan didukung dengan OTG. Bicara kamera, di bagian belakang, Luna G dibekali kamera 13 MP, fokus otomatis plus LED dan kamera depan 5 MP.

Suryadi mengatakan, Luna G dibanderol dengan harga Rp2,699 juta. Untuk tahap awal, Luna G akan dipasarkan sebanyak 10 ribu unit di seluruh jaringan saluran distribusi, baik saluran modern seperti Erafone, Lazada, Mataharimall, Tokopedia, Blibli, maupun pasar konvensional. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP