Luna Luncurkan Smartphone Anti Nge-lag

Smartphone Luna Luna G
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesti

VIVA.co.id – Luna kembali merilis ponsel pintar atau smartphone terbarunya, Luna G. Smartphone produksi kedua Luna Indonesia ini diklaim sebagai perpaduan antara seni dan teknologi. Sebab, selain diproduksi dengan tampilan elegan, Luna G juga difokuskan sebagai smartphone yang anti nge-lag.

Smartphone Luna V Gold Siap Tantang Samsung Galaxy A Series

Head of Marketing Communication ATL LUNA, Suryadi Willim mengatakan, dari sisi dapur pacu, Luna G sudah didukung memori RAM 4 GB. Prosesor yang dipakai yaitu Octa Core, 1.8 Ghz yang membuat smartphone ini bekerja lebih cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Suryari menuturkan, baterai Luna G memiliki daya tahan lebih lama.

"Spesifikasi baterainya 4.000 mAh, jadi bisa tahan lama sampai sekitar 10 jam. Cocok untuk gamer, karena tidak mudah panas. Kita juga bisa buka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa takut ini handphone lemot atau nge-lag," katanya saat peluncuran Luna G di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017.

Empat Alasan Luna Smartphone Bisa Lebih Sukses dari iPhone

Suryadi menjelaskan, smartphone berbahan metal berbodi ramping ini mendukung multi-operator karena dapat menjalankan 4G VoLTE. Luna G dilengkapi dengan layar anti gores dengan ukuran 5,5 inchi IPS HD 1080p yang dilapisi hard glass 2.5D.

Luna G disematkan sensor fingerprint pada tombol bagian depan. Selain itu ia juga dilengkapi dengan sensor Gryoscope dan didukung dengan OTG. Bicara kamera, di bagian belakang, Luna G dibekali kamera 13 MP, fokus otomatis plus LED dan kamera depan 5 MP.

Smartphone Luna Hadir dengan Tubuh Serupa iPhone

Suryadi mengatakan, Luna G dibanderol dengan harga Rp2,699 juta. Untuk tahap awal, Luna G akan dipasarkan sebanyak 10 ribu unit di seluruh jaringan saluran distribusi, baik saluran modern seperti Erafone, Lazada, Mataharimall, Tokopedia, Blibli, maupun pasar konvensional. (mus)

Smartphone Luna G8

Ponsel Luna dengan 4 Kamera, Harga di Bawah Rp4 Juta

Dua kamera depan masing-masing 20 MP dan 8 MP.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017