TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Teknologi Digital Bikin Kreativitas Wanita Makin Luas

Teknologi membuat wanita bisa lebih proaktif dalam mencari hal baru
Teknologi Digital Bikin Kreativitas Wanita Makin Luas
Ilustrasi tanda tangan digital. (Pixabay)

VIVA.co.id – Salah satu hal yang mempermudah penggunaan teknologi dan digital pada kaum wanita yaitu membuatnya bisa terus berkarya tanpa meninggalkan perannya sebagai seorang ibu dan istri.

"Sekarang sudah bisa online belanja, tanpa meninggalkan anaknya. Di lain pihak kalau dia bekerja, bisa juga tetap terkoneksi dengan temannya, atau nggak harus stay di office tapi melalui digital dapat terkoneksi baik," ujar Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Strategic Partnership Indosat Ooredoo, di kantor Indosat, Jakarta, Kamis 20 April 2017.

Menurutnya, menjadi seorang ibu rumah tangga, tidak selalu harus berhenti bekerja atau berkarya. Apalagi, peranan seorang wanita sendiri sangat dibutuhkan dalam keberlangsungan masyarakat luas ataupun sebuah perusahaan.

"Kita sebagai wanita bisa menunjukkan performa dengan extra mild. Enggak hanya kita sebagai ibu rumah tangga dan banyaknya keterbatasan malah memberikan full performance ke masyarakat dan perusahaan," tuturnya lagi.

Untuk itu, Sofi --sapaan Syofya— berharap teknologi dapat memberi keterbukaan pemikiran bagi kaum wanita untuk terus beraktivitas sesuai kesukaannya. Dan juga, digital yang semakin berkembang, bisa membuat kreativitas kaum wanita semakin luas.

"Perkembangan teknologi itu sangat cepat. Jadi harus tetap berpikir terbuka untuk melihat kreativitas dan inovasi baru. Selain itu, teknologi membuat wanita bisa lebih proaktif dalam mencari hal baru yang bisa menunjang bisnisnya." ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP