TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Aplikasi Kawal Pilkada Sediakan Hadiah iPhone 7

Penggguna cukup unggah foto kertas C1 Plano di TPS.
Aplikasi Kawal Pilkada Sediakan Hadiah iPhone 7
TPS 18 di Taman Suropati, Jakarta (VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur)

VIVA.co.id – Hari ini warga DKI Jakarta menyuarakan pilihannya dalam Pilkada DKI putaran kedua 2017. Di tengah euforia dan dinamika selama masa Pilkada tahun ini, publik mengharapkan proses berjalan lancar. 

Dengan era digital saat ini, pengguna internet bisa memantau dan turut berkontribusi dalam pelaksanaan Pilkada putaran kedua, melalui pengamatan lewat aplikasi mobile. 

Salah satu yang menarik ditawarkan oleh aplikasi Kawal Pilkada. Aplikasi ini menawarkan pemantauan Pilkada DKI Jakarta sekaligus bisa berpotensi mendapatkan beragam hadiah menarik

Aplikasi pengawal Pilkada ini sejatinya sudah hadir sejak Pilkada serentak 2015. Namun seiring dinamika Pilkada 2017 yang makin dinamis, khususnya Pilkada DKI Jakarta yang masuk putaran kedua, aplikasi yang dikembangkan pengembang Code4Nation itu menyediakan menu baru menarik. 

Aplikasi Kawal Pilkada menambah menu berupa ‘Perolehan Suara’ calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua. Menu baru lainnya yaitu  ‘Laporkan Pelanggaran’, yang mana pengguna aplikasi ini bisa membuat laporan pelanggaran dengan mengunggah foto.  

Ada hadiah menarik bagi warga yang ikut berpartisipasi. Syaratnya cukup mudah. Pengguna aplikasi memfoto seputar Pilkada DKI, mengunggah foto tersebut dan kemudian punya kesempatan mendapatkan hadiah.

Pengguna mendapatkan tawaran menarik voucher elektronik dari Berrybenka dan Hijabenka. Voucher ini disediakan Kawal Pilkada bekerja sama dengan dua platform fesyen online tersebut.

Voucher online akan muncul pada kotak di aplikasi usai pengguna mengunggah foto C1 Plano minimal satu TPS di wilayah DKI Jakarta. Nilai voucher-nya yakni Rp50 ribu.

Aplikasi Kawal Pilkada juga menyediakan hadiah iPhone 7 versi 32 GB bagi pengguna aplikasi yang memfoto dan mengunggah C1 Plano terbanyak. Hadiah ini disediakan atas kerja sama Kawal Pilkada dengan Ikatan Alumni UI (Iluni). Selain iPhone 7, hadiah yang disediakan yaitu handycam dan powerbank. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP