TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Pilkada DKI, Uber dan Grab Gelar Promo Asyik

Uber gelar kontes foto, Grab gratiskan layanan.
Pilkada DKI, Uber dan Grab Gelar Promo Asyik
ilustrasi layanan transportasi online (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

VIVA.co.id – Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi turut meramaikan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Penyedia layanan berlomba memberikan promo menarik pada hari pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Uber Indonesia menggelar promo kontes foto terbaik kepada para pemilih DKI Jakarta. Uber Indonesia meminta kepada pemilih menunjukkan foto tinta pada jari, tanda telah menyuarakan pilihannya dan diunggah ke Instagram, dengan menyertakan tanda pagar #UberPILIH dan tag @Uber_IDN. 

Uber Indonesia akan memilih 10 foto terbaik yang akan mendapatkan Uber Credits senilai Rp500 ribu. 

Tak mau ketinggalan, Grab juga membuat promo khusus terkait Pilkada DKI. Penyedia transportasi yang bermarkas di Singapura ini menawarkan promo gratis naik layanan Grab pada hari pencoblosan.

"Pilih yang pasti. Naik Grab gratis pada 19 April!" tulis Grab di laman resminya.  

Syarat promo gratis layanan ini, pelanggan mendapatkan gratis biaya Rp10 ribu dengan memasukkan kode promo 'yangpasti' untuk bayar tunai dan gratis Rp20 ribu dengan memasukkan kode promo 'GRAB40' dengan pembayaran melalui Grab Pay. 

Promo ini berlaku untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabTaxi dan GrabShare dan bagi pengguna baru maupun lama. Menariknya promo ini berlaku tak hanya di Jakarta saja. Grab menuliskan promo ini berlaku di wilayah yang mana terdapat layanan Grab. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP