Pilkada DKI, Uber dan Grab Gelar Promo Asyik

Aplikasi layanan transportasi berbasis pesan online.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi turut meramaikan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Penyedia layanan berlomba memberikan promo menarik pada hari pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Uber Indonesia menggelar promo kontes foto terbaik kepada para pemilih DKI Jakarta. Uber Indonesia meminta kepada pemilih menunjukkan foto tinta pada jari, tanda telah menyuarakan pilihannya dan diunggah ke Instagram, dengan menyertakan tanda pagar #UberPILIH dan tag @Uber_IDN. 

Uber Indonesia akan memilih 10 foto terbaik yang akan mendapatkan Uber Credits senilai Rp500 ribu. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Tak mau ketinggalan, Grab juga membuat promo khusus terkait Pilkada DKI. Penyedia transportasi yang bermarkas di Singapura ini menawarkan promo gratis naik layanan Grab pada hari pencoblosan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Pilih yang pasti. Naik Grab gratis pada 19 April!" tulis Grab di laman resminya.  

Syarat promo gratis layanan ini, pelanggan mendapatkan gratis biaya Rp10 ribu dengan memasukkan kode promo 'yangpasti' untuk bayar tunai dan gratis Rp20 ribu dengan memasukkan kode promo 'GRAB40' dengan pembayaran melalui Grab Pay. 

Promo ini berlaku untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabTaxi dan GrabShare dan bagi pengguna baru maupun lama. Menariknya promo ini berlaku tak hanya di Jakarta saja. Grab menuliskan promo ini berlaku di wilayah yang mana terdapat layanan Grab. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya