TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Lenovo P2 Turbo Punya Baterai 5100 mAh

Daya tahan 10 jam pengisian 15 menit.
Lenovo P2 Turbo Punya Baterai 5100 mAh
Smartphone Lenovo Turbo T2 (Viva.co.id/Amal Nur Ngazis)

VIVA.co.id – Lenovo kembali menyegarkan produk smartphone baterai jumbonya, dengan merilis seri P2 Turbo. Melalui smartphone dengan baterai kapasitas 5100 mAh, Lenovo menyediakan perangkat mobile yang tahan seharian mendukung produktivitas pengguna. 

4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Anvid Erdian menuturkan, kebutuhan perangkat dengan daya tahan baterai lama sudah terlihat, apalagi saat ini lalu lintas perjalanan sering macet. 

"Fitur yang kami tonjolkan di sini yaitu produktivitas," kata Envid dalam peluncuran produk di Grand Indonesia, Senin 17 April 2017. 

Mengusung smartphone berdaya baterai lama, Lenovo melengkapinya dengan pengisi daya cepat, 24W rapid charger, yang mampu memberikan daya hingga 10 jam hanya dengan pengisian 15 menit saja. Dengan demikian pengguna bisa menjalankan aktivitasnya dan memainkan aplikasi favorit tanpa khawatir. 

Sebagai langkah penghematan daya baterai, Lenovo menyediakan mode power saver pada salah satu tombol di sisi perangkat. Pengalaman Envid, dengan menekan mode tersebut, P2 Turbo mampu dipakai internetan dan aktivitas mobile selama 13 jam hanya dengan kapasitas daya baterai 7 persen. 

"Konektivitas seperti telpon, SMS bisa. Kita matikan jaringan internet dan koneksikan ke WiFi masih bisa jalan (dengan sisa daya baterai sedikit)" jelas Envid. 

Soal daya tahan baterai, Lenovo menyatakan, pengguna bisa menikmati film favorit di smartphone selama lebih dari 18 jam hanya dengan satu kali pengisian daya. Lenovo juga mengklaim daya tahan baterai bisa bertahan selama tiga hari.

Tak hanya mengunggulkam daya baterai, Lenovo menghadirkan proteksi keamanan pada seri P2 Turbo. Pada smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari hingga lima sidik jari, untuk mengamankan akun atau privasi konten pada smartphone tersebut. 

Fitur keamanan lainnya, yakni Dual App. Fungsinya pengguna bisa mengelola dua akun berbeda pada aplikasi yang sama.

Performa perangkat P2 Turbo disokong dengan prosesor octa core 64 bit Qualcomm Snapdragon 625 2 GHz dan dipadu dengan RAM 4GB. 

Untuk sisi kamera, P2 Turbo dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan teknologi Sony IMX258 dengan Exmor RS. Sementara kamera depan hadir 5 MP. Komposisi kamera itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie. 

Beralih ke layar, muka P2 Turbo bermodalkan layar Full HD Super AMOLED 5,5 inchi. Teknologi TheaterMaz diklaim makin menambah pengalaman melihat layar yang lebih berbeda. 

Bicara soal kecepatan akses internet, Lenovo mendukung dengan kartu SIM ganda dengan 4G LTE Cat6, yang menawarkan kecepatan hingga 300 Mbps. 

Lenovo P2 Turbo tersedia warna, graphite grey dan dihargai Rp4,49 juta. 

Peminat bisa memesan P2 Turbo mulai 17 April-1 Mei 2017 melalui platform daring, retail moderen dan tradisional di seluruh Indonesia. 

Untuk tiap pembelian smartphone itu, pengguna mendapatkan bonus JBL Headset T450 senilai Rp500 ribu. Pengguna juga mendapatkan data 12 GB per bulan dengan harga Rp50 ribu. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP