TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Di Kabupaten Lebak Pengguna 4G LTE Telkomsel Naik 303 Persen

Ada 44 persen pengguna layanan data.
Di Kabupaten Lebak Pengguna 4G LTE Telkomsel Naik 303 Persen
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati (Dok. Tsel)

VIVA.co.id – Telkomsel optimistis jika pengguna layanan data 4G LTE akan semakin merasuk ke penduduk di wilayah sampai kabupaten. Bahkan salah satu kabupaten di Banten, Lebak, telah memiliki 30 ribu pelanggan 4G LTE Telkomsel.

"Dengan komposisi sekitar 44 persen pengguna layanan data dari 285 ribu keseluruhan pelanggan yang ada di Kabupaten Lebak, Telkomsel optimistis respons serta adopsi masyarakat terhadap layanan broadband Telkomsel akan semakin berkembang, terlebih dengan semakin meluasnya jangkauan jaringan teknologi terdepan 4G LTE," ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati, di Jakarta, Senin, 17 April 2017.
 
Menurut dia, saat ini, jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah menikmati kualitas layanan broadband berkecepatan 4G LTE sudah mencapai 30 ribu pelanggan atau tumbuh 303 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
 
“Dengan kehadiran 285 BTS yang didukung jaringan broadband 3G dan 4G LTE, Telkomsel optimis adopsi gaya hidup digital juga akan semakin berkembang di Kabupaten Lebak,” kata Yetty.
 
Pertumbuhan layanan broadband tersebut juga lah yang mendorong Telkomsel untuk mengajak pelanggan di Kabupaten Lebak mulai memanfaatkan layanan berbasis digital sebagai menunjang keseharian gaya hidup masyarakat, seperti kehadiran layanan digital money Telkomsel TCASH dalam acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabupaten Lebak untuk transaksi pembelian produk kuliner khas Lebak.
 
Bertempat di Alun-alun Rangkasbitung, yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Lebak, sekitar 15 ribu masyakarat Kabupaten Lebak begitu antusias menikmati rangkaian acara yang menghadirkan pengalaman langsung menjajal produk unggulan Telkomsel, terutama broadband dan layanan berbasis gaya hidup digital, seperti upgrade uSIM 4G LTE gratis, trade in smartphone 4G LTE dengan diskon hingga 50 persen, paket broadband khusus wilayah Lebak, serta transaksi layanan digital money Telkomsel TCASH. 

Dalam acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabuaten Lebak ini, Telkomsel juga menghadirkan keseruan lain melalui penampilan langsung dari artis penyanyi dangdut Rizki Ridho (2R) yang juga memperkenalkan layanan nilai tambah Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu pilihan mereka, yang dapat diakses dengan cara mengetik NULAU lalu kirim SMS ke 1212. Kemeriahan pelanggan menikmati acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabupaten Lebak semakin lengkap dengan kehadiran undian berhadiah menarik mulai dari TV LED, smartphone 4G LTE, sepeda motor matic hingga paket ibadah Umroh. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP