Drone Seukuran Passport untuk Para Pecinta Selfi

HOver Camera
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id – Pecinta selfi pasti akan sangat suka dengan perangkat satu ini. Dinamakan Hover Camera, drone seukuran tangan yang bisa terbang dan mengambil gambar tanpa bantuan tongkat eksis.

UK Government Wants Flying Taxi to Launch in 2026

Hover Camera lebih tepat disebut sebagai drone selfi. Di tengahnya terdapat kamera yang berukuran panjang, sedangkan di tiap sisinya dilengkapi dengan empat baling-baling yang tertutup rapi.

Drone kotak ini disebut juga berukuran passport karena sangat kecil dan mudah digenggam. Kamera di dalamnya bisa memotret atau mengambil rekaman video dari sudut mana saja.

Pemerintah Ingin Taksi Terbang Meluncur dalam 2 Tahun

Yang menarik, dilansir dari Red Ferret, drone seukuran passport ini memiliki fitur facial recognition. Artinya, saat terbang, drone ini bisa fokus memotret wajah anda saja sehingga wajah orang lain bisa diburamkan. Hover Camera memastikan anda adalah bintang di setiap foto yang diambil.

Berkat desain yang unik dan minimalis, baling-baling yang menyertainya tersimpan dengan sangat rapi sehingga tidak akan menimbulan bahaya saat terbang dengan dengan obyek lain. Hover Camera bisa digunakan untuk memotret selfi, baik di dalam maupun di luar ruang.

Prajurit TNI Pasukan Perdamaian di Lebanon Masih Waspadai Bom sampai Serangan Drone

Drone ini juga bisa dikendalikan melalui iPhone. Sayang, belum bisa digunakan bagi pengguna Android. Dengan demikian, foto-foto tersebut bisa langsung di bagikan ke media sosia. Hover Camera Passport ini dibanderol US$499.

VIVA Militer: Tentara Israel geruduk Rumah Sakit al-Shifa Gaza

Ngeri, Viral Video Israel Rudal 4 Pemuda Palestina Tak Bersenjata

Sebuah pesawat nirawak (drone) militer Israel menyerang dan menyebabkan kematian empat warga sipil Palestina dengan menggunakan rudal di daerah Al-Sekka di Jalur Gaza

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024