Komputer Jinjing

Dell Hadirkan Notebook Berlayar LED

VIVAnews - Untuk memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia, khususnya di segmen konsumer notebook, Dell terus menghadirkan rangkaian produk terbarunya. Adapun penawaran terbaru dari salah satu vendor komputer terbesar di dunia itu adalah Dell Inspiron 1440 dan Inspiron 1320.

Kedua notebook terbaru yang dihadirkan Dell menonjolkan desain terkini dan pilihan warna yang menarik. Keduanya ditawarkan dengan harga terjangkau serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus penggunanya.

“Dell kini terus memperbarui dan merevitalisasi portofolio konsumer dengan menonjolkan model, desain, dan personalisasi produk,” kata Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia, saat meluncurkan dua notebook terbaru tersebut di Jakarta, 14 September 2009.

“Melalui produk barunya, terlihat Dell tetap fokus pada desain dan nilai dengan menghadirkan produk-produk yang atraktif dan perangkat mobile digital yang dilengkapi fitur-fitur lifestyle,” Willy.

Kelebihan lain notebook yang hadir dengan 7 pilihan warna ini adalah layar yang digunakan. Pada notebook berbasis platform Intel Montevina ini layar yang dipasang adalah jeni LED yang lebih baik dan hemat energi dibanding layar LCD konvensional dan mendukung resolusi HD. Seri Inspiron 1440 (berlayar 14 inci) dijual mulai dari 5,9 juta rupiah, sementara seri 1320 dengan layar 12 inci dilepas di kisaran harga mulai dari 7,8 juta rupiah.

Agar lebih memudahkan konsumen dalam mencari, meng-update produk dan mengetahui informasi program promosi terbaru dari Dell, kini telah hadir 20 buah Dell Store yang bisa ditemui di seluruh kota besar di Indonesia. Salah satunya hadir di Jakarta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024