TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Maret 2017, Pelanggan XL Prioritas Naik 25 Persen

XL gencar mengembangkan pascabayar XL tersebut.
Maret 2017, Pelanggan XL Prioritas Naik 25 Persen
Dian Sastro sebagai brand ambassador XL Prioritas dengan manajemen XL (Dok. XL)

VIVA.co.id – Pengguna telekomunikasi di Indonesia memang didominasi oleh prabayar. Meski jumlah pengguna pascabayar tidak terlalu banyak, peningkatannya tetap terjadi setiap tahun.

Hal ini diungkap XL Axiata terkait penjelasannya tentang layanan pascabayar XL Prioritas. XL mengatakan, hingga akhir Maret 2017, jumlah pelanggan XL Prioritas mencapai 220 ribu.

"Jumlah ini menunjukkan peningkatan 25 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Kami akan terus melebarkan cakupan pelanggan dengan program-program khusus," ujar Senior Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, di Jakarta, Kamis 13 April 2017.

Salah satu program yang dimaksud adalah penawaran bundling layanan XL dengan Samsung Galaxy S8 dan S8+. Dalam program bundling ini, pengguna bisa mendapatkan cashback hingga Rp8 juta dengan kontrak hingga 24 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan produk bunding ini dengan cara pre-order mulai 8 April 2017 hingga 18 April 2017 di XL PRIORITAS Center, Xplor maupun XL Center yang telah ditentukan.

Selain mendapatkan handset, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat perbulan berupa paket data 10 GB, nelpon ke semua operator 200 menit, dan 200 SMS ke semua operator. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada masa pre-order ini juga akan memperoleh Samsung Wireless Charger secara gratis.
 
Samsung S8 dan S8+ diperkenalkan sebagai produk smartphone dengan berbagai kecanggihan. Beberapa fitur unggulannya antara lain antara lain Infinity Display kamera 12 MP dan kamera depan 8 MP, selain itu juga ada fitur iris scanning

Selain program bundling, XL juga berupaya memperluas pintu layanannya sehingga makin dekat dengan pelanggan. Yang terbaru, mereka membuka gerai baru PRIORITAS Center yang kedua. Lokasinya berada di Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Dengan desain premium dan lokasi yang lebih luas, XL Prioritas Center memberikan pelayanan berbasis pascabayar, seperti penawaran gadget dan rekomendasi layanan bulanan yang tepat untuk membantu pelanggan Prioritas hidup dengan gaya hidup digital terbaik. XL Prioritas Center telah mulai beroperasi sejak 8 April 2017.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP