TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Tren Streaming Video, Telkomsel Rilis Paket Film Blockbuster

Paket itu hadir berkat kerja sama dengan penyedia VoD, Catchplay.
Tren Streaming Video, Telkomsel Rilis Paket Film Blockbuster
Telkomsel bekerja sama dengan Catchplay hadirkan paket film blockbuster (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Menyambut kebutuhan pengguna internet Indonesia yang doyan streaming video, operator telekomunikasi Telkomsel dan layanan video on demand Catchplay menghadirkan bundling paket VideoMAX. Dengan paket baru tersebut, pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas untuk menikmati koleksi film blockbuster terbaru Catchplay.

Bundling tersebut berupa, 30 hari layanan Movie Lovers Catchplay, yang di dalamnya termasuk kuota data video sebesar 2GB, dengan harga Rp66 ribu.

Chief Executive Officer Catchplay, Daphne Yang menuturkan, Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34 tahun. Mereka menghabiskan waktu hingga enam jam sehari berselancar di internet, dan 96 persen dari mereka memiliki smartphone

"Ini gaya hidup amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi Catchplay. Kemitraan bersama Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini," kata Daphne di Djakarta Theater XXI, Rabu 12 April 2017.

Sedangkan Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Venusiana Papasi mengatakan, kerja sama dengan Catchplay ini dilakukan, karena semakin tingginya minat pelanggan terhadap layanan video on demand.

"Kehadiran Catchplay dengan berbagai koleksi film terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel," ungkap Venusiana.

Sebagai informasi, layanan video on demand asal Taiwan ini hadir di Indonesia sejak tahun lalu. Setidaknya ada sekitar 300 genre film, termasuk subgenre, berada di katalog Catchplay. Berbeda dengan layanan serupa, Catchplay murni hanya menyuguhkan film, tak ada serial TV di dalamnya.

Pada Catchplay, ada dua jenis paket, yaitu Movie Fan, yang mana keanggotaan gratis tanpa kartu kredit atau tanpa perlu informasi pembayaran saat mendaftar. Anggota dapat menikmati secara gratis salah satu judul di bagian Tontonan Gratis tiap bulan. 

Semua film lainnya dapat dinikmati dengan tarif Rp19.500 per judul yang ditonton atau dikenal dengan sistem pay-as-you-go, dari koleksi film lokal atau Hollywood, sementara film rilis baru Rp29.500, termasuk pajak.

Paket Movie Lovers, pengguna berlangganan bulanan atau paket 30 hari dengan tarif Rp66 ribu, termasuk satu film Single Rental dari salah satu film terbaru, selain pilihan tak terbatas dari film-film dari koleksi Movie Lovers Unlimited.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP