HaloHola Solusi Atasi Jenuh Saat di Kereta

Startup HaloHola
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Bosan dengan perjalanan jarak jauh menggunakan kereta? HaloHola solusinya. HaloHola adalah layanan onboard entertainment streaming, platform ini menyediakan hiburan seperti game, musik, news, dan film.

2024 jadi Tahun Krusial bagi Industri Kripto Indonesia

Yang menarik, untuk streaming di HaloHola tak perlu mengandalkan kuota. Cukup hubungkan perangkat ke WiFi HaloHola, otomatis hiburan bisa dinikmati di website dan aplikasi HaloHola ketika bereda di kereta api.

"HaloHola sudah tersedia di 350 gerbong kereta, di jalur lintas Jawa. Kita menggandeng PT Kereta Api Indonesia (KAI)," ujar Co Founder dan CEO HaloHola, Jaka Putranto kepada VIVA.co.id, saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 30 Maret 2017.

Detik-detik Roket Space One Meledak di Udara Setelah 5 Detik Diluncurkan

Secara resmi, startup ini belum meluncurkan (launching) platform unik tersebut. Launching, kata Jaka, akan dilakukan dalam waktu dekat. Selain situs website, aplikasi telah tersedia di Andoid dan menyusul iOS. 

Untuk monetisasi, Jaka menyebut, mereka mengambil keuntungan dari iklan. 

Telkomsel Berburu Startup

Untuk diketahui, HaloHola merupakan salah satu startup pemenang program GnB Accelerator. Program GnB Accelerator merupakan program akselerasi kerja sama antara Fenox VC dan Infocom Corporation.

Melalui program tersebut, startup disuntik dana investasi sebesar US$50 ribu, atau setara Rp666 juta. Sebanyak tujuh startup terpilih untuk disuntik dana investasi, HaloHola adalah salah satunya. (asp)

OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024