Beli Token Games Lebih Mudah lewat Aplikasi Mobile

Main games Pokemon Go.
Sumber :
  • REUTERS/Mark Kauzlarich

VIVA.co.id – Indosaat Ooredo berupaya mempermudah pelanggan untuk pembelian token games lewat mobile Aps. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya Cipika Play Point. 

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Carlos Karo Karo, Head of e-Commerce PT. Indosat Ooredoo Tbk, menjelaskan hal ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan industri games di indonesia. Dia mengatakan, aplikasi mobile Cipika Play hadir dengan Ul/UX (User interface/User Experience) yang telah ditingkatkan untuk memperbaiki pengalaman digital pelanggan dengan lebih simple, intuitif dan mudah digunakan.

"Navigasi yang mudah, struktur yang simpel, akan membuat aplikasi Cipika Play mudah dipakai dan mudah dikelola," ungkap Carlos di kantor Indosat, Medan Merdeka Barat, Kamis 30 Maret 2017. 

Sekarang Kamu Bisa Main Game di YouTube, Ada 1 Syarat

Selain itu, lanjut dia, selama masa promosi launching mobile Apps, Cipika Play memberikan keuntungan kepada pelanggan dengan memberikan bonus value token Cipika Play Points senilai 10 persen untuk top up Cipika Play Points dengan metode pembayaran melalui Potong Pulsa indosat. Lebih jauh dia mengatakan, saat ini Mobile Application Cipika Play baru tersedia untuk perangkat Android, kedepannya aplikasi ini akan tersedia untuk lOS. 

"Permintaan pelanggan akan kemudahan akses layanan yang bisa diandalkan semakin meningkat dan kompetisi industri games semakin kompetitif. Untuk menjawab pasar yang bertumbuh ini, kami telah mengembangkan aplikasi mobile untuk membawa Cipika Play lebih dekat dengan pelanggan," kata Carlos. 

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

Menurutnya dengan adanya pilihan akses melalui web dan apalikasi mobile diharapkan dapat meningkatkan transaksi pelanggan. Cara pembelian token dengan Point pun, menurut Carlos sangat mudah.

"Setelah pelanggan melakukan registrasi dan verifikasi, secara otomatis pelanggan akan diberikan virtual number 0814x."

Pemberian nomor virtual ini dimasudkan untuk memperluas dan mempermudah pelanggan melakukan top up karena bisa dilakukan di 80,000 agen-agen pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya