Fossil akan Gelontorkan 300 Jenis Smartwatch di 2017

Jam tangan
Sumber :
  • Slashgear

VIVA.co.id – Perusahaan teknologi memang tidak banyak yang mengeluarkan jam tangan pintar (smartwatch). Namun ramainya industri tersebut tidak terbendung lagi berkat dukungan produsen arloji di dunia.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Dilansir melalui TechRadar, salah satu yang berkomitmen meramaikan pasar wearable adalah produsen jam tangan Fossil. Bahkan mereka sesumbar akan menggelontorkan sekitar 300 jenis smartwatch tahun ini.

Mungkin tidak semua jam tangan yang telah beredar dilengkapi dengan kepintaran, namun yang pasti sebagian besar berbasis Android Wear. Misalnya saja jam tangan Emporio Armani dengan Misfit Vapor, atau jam tangan Diesel dan dua dari brand Fossil, yakni Q Venture da Q Explorist. Ada juta smartwatch Michael Kors untuk pria yakni Access Grayson dan Access Sofie untuk wanita.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Tiap jenis brand dipastikan akan memiliki microapp yang unik, didesain untuk bisa pas dengan jam tangan tersebut. Salah satu fungsinya adalah memungkinkan pengguna untuk menjadikan foto Instagram sebagai background jam tangan.

Sejatinya, 300 smartwatch dalam brand Fossil Group itu akan memiliki spesifikasi yang sama. Hanya saja dari sisi desain akan berbeda. Spesifikasi secara umum adalah layar AMOLED, dengan chip Snapdragon Wear 2100, dan Android Wear 2.0.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Smartwatch Hybrid ini juga akan dilengkapi dengan baterai koin dan tampilan analog. Tentunya dengan fitur pintar seperti mampu menampilkan notifikasi.

Jam tangan pintar Fossil yang pertama adalah Fossil Q Accomplice dan Fossil Q Activist. Selanjutnya akan disusul dari merek DKNY, Marc Jacobs, Michele, Relic, Tory Burch dan lainnya. (one)

Huawei.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Huawei Band 9 resmi diperkenalkan di Indonesia yang dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru. Perangkat ini menghadirkan desain simple yang usung layar mirip smartwatch.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024