Moto M Meluncur di Indonesia, Intip Kecanggihannya

Moto luncurkan Moto M
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Pada penghujung kuartal pertama 2017, Moto kembali menghadirkan tipe smartphone terbarunya, yakni Moto M. Smartphone itu menjadi smartphone keempat yang diluncurkan di Indonesia.

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi mengatakan, Moto M menyasar kawula muda yang peduli gaya sekaligus kinerja.

"Kami terus berkomitmen untuk memperkenalkan produk-produk inovatif bagi konsumen," kata Adrie, saat peluncuran di Kuningan City, Jakarta, Rabu 22 Maret 2017.

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

Moto M dilengkapi dengan teknologi finger print dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk dapur pacu, Moto M ditenagai dengan prosesor 64 bit octa core 2,2 GHz dan sistem operasi Android Marshmallow.

Layar full HD dengan bentang layar 5,5 inci, serta memori penyimpanan untuk ROM 4 GB dan RAM 32 GB, ditambah memori eksternal hingga 128 GB.

Kerennya Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra

Untuk kamera, Moto M hadir dengan kamera utama 16 MP dan kamera belakang resolusinya 8 MP. Smartphone anyar ini dilengkapi dual SIM dan punya kualitas audio Dolby Atmos serta memiliki teknologi water repellent nano coating, yakni tahan terhadap cipratan air. Moto M dibanderol dengan harga Rp3,999 juta.

Dengan hadirnya Moto M, berarti telah ada tiga tipe Moto di Indonesia. Sebelumnya, Moto yang kini menjadi anak perusahaan Lenovo ini memboyong Moto E3 Power ke pasar Indonesia pada Oktober 2016. Kemudian, pada Januari tahun ini, Moto membawa smartphone kelas premiumnya, yakni Moto Z dan Moto Z Play. (asp)

Ilustrasi smartphone baru.

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Smartphone baru Samsung Galaxy M02s dan Realme V15 meluncur bareng pada 7 Januari, Xiaomi Redmi Note 9T rilis 8 Januari 2021.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2021